Sukses

Katie Holmes Akhirnya Tak Malu Tampil Bareng Pacar di Depan Umum

Liputan6.com, New York - Katie Holmes dikabarkan dekat dengan Jamie Foxx setelah resmi cerai dari Tom Cruise 2012 lalu. Hubungan percintaan tersebut tersimpan rapi hingga tidak ada yang dapat menjamin apakah mereka benar-benar berpacaran.

Kabar kedekatan Katie Holmes dan Jamie Foxx pun tak henti berhembus sejak 2013 lalu hingga kini. Katie Holmes bahkan dikabarkan telah mengandung anak dari aktor kelahiran 13 Desember 1967 itu.

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Kini, penantian publik soal status hubungan mereka tampaknya telah usai. Melalui foto yang dipublikasikan Fameolous, baru-baru ini, Katie Holmes dan Jamie Foxx tampak menghabiskan waktu berdua di East Village, New York.

Dalam foto itu, Katie Holmes tampak mengenakan kaca mata dan jaket berwarna hitam dengan rambut yang dikuncir kuda. Meski tak terlihat jelas, perawakan pria di depannya sengat mirip dengan Jamie Foxx.

Apakah kini Katie Holmes sudah tidak malu menunjukkan perasaannya pada sang kekasih, Jamie Foxx? Entahlah, hanya waktu yang dapat menjawab pertanyaan tersebut.

 Katie Holmes kedapatan makan malam bersama Jamie Foxx. [foto: Fameolous]

Pemberitaan soal hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx pertama kali berhembus sejak keduanya kedapatan menari bersama di sebuah acara amal. Namun, Jamie Foxx sempat dengan tegas mengelak kabar tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Ajak Pacar Liburan Bareng, Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Ini, Maia Estianty Buktikan Hubungannya dengan Irwan?