Sukses

Tya Arifin Melahirkan, Siti Nurhaliza Resmi Jadi Nenek

Tya Arifin merupakan istri dari anak tiri Siti Nurhaliza.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Hampir sebelas tahun Siti Nurhaliza menjadi istri dari Datuk Khalid, seorang duda kaya raya beranak empat di Malaysia. Sayangnya hingga kini, Siti belum juga dikaruniai anak dari rahimnya sendiri.

Namun, Siti Nurhaliza tampaknya tidak ingin ambil pusing mengenai hal itu. Meski belum dikaruniai anak, pelantun "Betapa Kucinta Padamu" itu kini telah menjadi seorang nenek.

 Siti Nurhaliza, Datuk Khalid, Asyraf Khalid dan Tya Arifin [foto: instagram/asyrafkhalid]

Ya, baru-baru ini salah satu anak tiri Siti Nurhaliza, Tun Asyraf Khalid, dikaruniai anak pertama. Asyraf Khalid merupakan suami dari aktris muda asal Indonesia, Tya Arifin.

Tya Arifin diketahui telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 31 Maret 2017 lalu melalui persalinan caesar di KPJ Ampang Puteri Medical Center, Malaysia. Bayi laki-laki itu kemudian mereka beri nama Arif Jiwa Asyraf.

"Alhamdulillah telah lahir secara normal, putra kami bernama Arif Jiwa.. @arifjiwaasyraf Malaysia, Jum'at 31 Maret 2017 Pkl 4.33 pm, Weight 4.0 kg, Length 55 cm. Terimakasih atas semua doa dan supportnya sehingga berjalan dengan lancar," ujar Tya Arifin di Instagram pribadinya.

 Tya Arifin, Asyraf Khalid dan putra pertama mereka, Arif Jiwa [foto: instagram/asyrafkhalid]

Nama Arif sendiri menurut Asyraf Khalid diambil dari nama ayah Tya dan Jiwa merupakan nama belakang mendiang kakek saya. Anak sambung Siti Nurhaliza itu berharap sang putra kelak bisa menjadi seperti kakek buyutnya yang murah hati dan senang membuat orang lain bahagia.

"Hari ini menjadi awal dari kehidupan baru kami sebagai sebuah keluarga. Doakan yang terbaik untuk kami. Terima kasih Allah yang telah memberiku keajaiban ini," ungkap Asyraf di Instagramnya.

 Siti Nurhaliza menggendong cucu pertamanya, Arif Jiwa. Putra dari anak tirinya, Asyraf Khalid dan Tya Arifin [foto: instagram]

Rasa bahagia pun tidak dapat disembunyikan Siti Nurhaliza saat cucu pertamanya lahir ke dunia. Penyanyi 38 tahun itu bahkan ikut mendampingi Tya Arifin melewati proses persalinan yang panjang dan melelahkan.

"Kelahiran Arif Jiwa Asyraf. Kami sangat beruntung karena ada tiga ibu yang mendampingi proses kelahiran anak kami. Mama, Mak Iti, ibu mertuaku dan kakak Tya berada di ruang bersalin untuk memberi dukungan kepada Tya," cerita Asyraf Khalid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini