Sukses

Tsania Marwa Bantah Kabur dari Rumah

Menurut Tsania Marwa, ia keluar rumah sudah mendapat izin dari suami, Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menggugat cerai Atalarik Syach, Tsania Marwa dikabarkan tak pernah pulang ke rumah selama lebih dari sepekan lamanya. Hal tersebut diutarakan oleh pengacara Atalarik, Junaedi.

"Kalian bisa menjawab sendiri. Anak baik-baik di rumah, seorang ibu enggak pulang ke rumah berminggu-minggu. Kemudian gugat cerai, Anda bisa nilai sendiri," kata Junaidi saat dihubungi, Senin (3/4/2017).

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Usai menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (4/4/2017), Tsania Marwa membantah dengan tegas tudingan tersebut. Bintang sinetron Elif Indonesia ini memang pergi, tapi membawa serta anak-anaknya.

"Jadi perlu diketahui di sini saya itu keluar rumah saya membawa anak-anak saya. Itu ada saksinya suster anak-anak saya ada dua bisa ditanya dan ada saksi sopir saya sendiri," ujar Tsania Marwa.

Ia juga pergi atas seizin sang suami. "Karena Mas Atalarik itu juga mengizinkan. Bahkan beliau sempat berpamitan dengan anak-anaknya dan itu semua disaksikan semua suster dan sopir," jelas Tsania Marwa.

Atalarik Syach [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia melanjutkan, "Kalau ditanya saksi dari keluarga saya pastinya semua sudah tahu. Cuma kalau saya bilang keluarga saya bagian dari saksi kayaknya tidak objektif, jadi orang luar saja yang menjadi saksi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini