Sukses

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Ternyata Sudah Pacaran Dua Tahun

Setelah lama dikabarkan menjalin hubungan dengan IU, terungkap Lee Jun Ki punya kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Lee Jun Ki, aktor yang bermain dalam drama Scarlet Heart: Ryeo itu dikabarkan telah menjalin hubungan dengan akris Jeon Hye Bin. Tak main-main, kisah cinta keduanya bahkan sudah terjalin selama dua tahun.

Kabar bahagia ini, langsung mendapat tanggapan dari agensi yang menaungi aktor yang sukses sebagai Wang Yo di Scarlet Heart. Sayangnya, pihak Lee Jun Ki tidak langsung mengamini kabar kedekatannya dengan Jeon Hye Bin. Pernyataan Namoo Actors, agensi Lee Jun Ki, justru membuat publik semakin bertanya-tanya. 

Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin dikabarkan berpacaran. (via. Koreaboo)

"Benar sekali kalau Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sangat dekat, tetapi kami tak bisa memberikan komentar terkait dengan hubungan spesial di antara keduanya," ungkap perwakilan Namoo Actor dikutip dari Koreaboo, Selasa (4/4/2017).

Pihak Namoo Actors mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan lebih lanjut setelah mendapatkan konfirmasi dari Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin bertemu saat keduanya bermain dalam drama Gunman in Joseon di tahun 2013 lalu. Sejak keterlibatan keduanya dalam drama tersebut, rumor mengenai hubungan spesial di antara pun mulai mencuat.

Pada 2015, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin mengelak kabar tersebut. Agensi Lee Joon Ki, Namoo Actors, sempat menyebutkan hubungan antara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin hanya sekadar rekan kerja.

Foto : Live Journal

Kabar ini kembali mencuat setelah salah satu media di Korea, memergoki keduanya menghabiskan waktu di villa milik Jeon Hye Bin pada malam tahun baru kemarin.

Sebelum akhirnya kabar mengenai hubungannya dengan Jeon Hye Bin ini terbuka ke publik, Lee Jun Ki sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi IU, lawan mainnya di drama Scarlet Heart: Ryeo. Pria berusia 36 tahun ini digadang-gadang juga menjadi penyebab putusnya IU dengan kekasihnya Jang Ki Ha di awal tahun 2017 lalu. 

 

Simak juga ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini