Sukses

Gagal Menikah Keempat Kalinya, Cynthiara Alona Kena Karma?

Merasa tertipu, Cynthiara Alona membatalkan acara lamarannya dengan Raden Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Cynthiara Alona lagi-lagi gagal mewujudkan impiannya untuk naik pelaminan. Rencana pernikahan yang sebelumnya sudah di depan mata pun harus kembali pupus untuk keempat kalinya.

 Cynthiara Alona dan kekasihnya (Foto: Instagram)

Wanita 31 tahun itu dengan tegas menolak untuk menikah dengan Raden Chandra, pria yang belum lama ini ia kenalkan ke publik. Jangankan menikah, Cynthiara Alona bahkan membatalkan rencana lamaran yang sebelumnya akan digelar pada 19 Maret 2017 lalu.

Tak lama kemudian, Cynthiara Alona dihubungi oleh salah seorang mantan kekasihnya yakni Ivan Gravilovic. Lewat pesan singkat di Whatsapp, pria asal Prancis itu menyebut Alona kena karma atas apa yang pernah ia perbuat pada Ivan.

"Ini namanya Karma. Dia melakukan apa yang pernah kamu lakukan pada saya. Tapi kamu memperlakukanku lebih baik darinya," ujar Ivan kepada Cynthiara Alona.

 Percakapan Cynthiara Alona dan mantan kekasihnya, Ivan Gravilovic [foto: instagram]

Bintang film Kutunggu Jandamu itu kemudian screen shoot percakapannya dengan Ivan dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya, baru-baru ini. Cynthiara Alona mengakui kesalahannya dan menjadikannya sebagai pelajaran berarti.

"Aku mengerti perasaanmu bahwa aku sudah banyak menyakitimu. Aku akan bertanggungjawab atas apa yang sudah aku perbuat selama ini dan jika ini karma dari Tuhan, aku akan menerimanya. Insya Allah, apa yang telah terjadi, aku berharap semuanya akan lebih baik di kehidupanmu di masa depan," ungkap Alona.

Namun, dari percakapan tersebut tampaknya hubungan Cynthiara Alona dan Ivan masih sangat baik. Buktinya, keduanya terlihat saling mendoakan satu sama lain. Hanya saja, Ivan meminta tolong agar sisa barang miliknya yang tertinggal di Indonesia, dikirimkan ke Prancis.

Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

Seperti yang pernah diberitakan, Alona dan Ivan sempat berencana untuk menikah di Prancis sekitar satu tahun yang lalu. Ivan bahkan sudah memutuskan menjadi mualaf demi menikahi Cynthiara Alona.

Sayangnya hingga hari H berlalu, foto pernikahan mereka tak kunjung terlihat. Baru beberapa hari di Prancis, Cynthiara Alona bahkan kembali ke Tanah Air dengan tangan kosong.

Simak juga: ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.