Sukses

Debut Jadi Produser, Darius Sinathrya Ngaku Sulit Atur Bujet

Darius Sinathrya mengaku sulit mengatur dana saat pembuatan film Night Bus.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya semakin melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Setelah sukses menjadi seorang aktor, suami Donna Agnesia ini sedang menapaki kariernya sebagai produser untuk film Night Bus.

Ayah tiga anak itu mengaku bahwa menjadi produser tidak lah mudah. Pasalnya, pemain film Merah Putih itu mengungkap banyak sekali masalah yang harus diselesaikan, seperti masalah pendanaan. 

"Masalah utama pembuatan film Night Bus itu kendala bujet. Soalnya sejak awal saya membaca ceritanya memang film ini tak mudah untuk diproduksi," ujarnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com pada Rabu (29/3/2017).

Produser film Night Bus, Darius Sinathrya saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Darius Sinathrya juga mengaku kesulitan di awal pembuatan film Night Bus ini. Pasalnya bujet yang mereka miliki untuk pembuatan film sekelas Night Bus ini terbilang mepet, kurang dari Rp10 miliar.

"Proses enam bulan pertama pembuatan film ini memang cukup sulit. Namun kami semua tetap yakin dan akhirnya bisa terealisasi dan akhirnya kami siap untuk merilis," jelasnya.

Dalam pembuatan film Night Bus ini, Darius Sinathrya bekerjasama dengan Teuku Rifnu Wikana yang juga memegang posisi produser. Selain itu dalam film Night Bus, aktor berusia 37 tahun ini juga bekerjasama dengan sutradara Emil Heradi.

Sutradara dan pemain film Night Bus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Night Bus sendiri bercerita tentang sekelompok orang yang menumpang sebuah bus untuk menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya. Namun kota tersebut dijaga ketat oleh sekelompok tentara yang siap siaga melawan para militan pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka. Para penumpang bus ini, akhirnya terjebak di tengah huru hara kota Sampar.

Film Night Bus akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 6 April mendatang.

 

Simak juga ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini