Sukses

‎ Krisdayanti Pilih Perhiasan Berkualitas

Liputan6.com, Jakarta Mengoleksi perhiasan berlian adalah impian setiap wanita. Selain sebagai perhiasan, berlian juga bisa dipakai sebagai koleksi dan juga investasi. Hal itulah yang dilakukan oleh diva pop Indonesia, Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu pun memiliki kriteria tertentu dalam pemilihan berlian berkualitas.

‎Krisdayanti tampil di perayaan Swan Jewellery 6th Anniversary di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

"Perhiasan yang baik itu harus ada suratnya. Jadi si calon pembeli akan merasa nyaman dan percaya diri bilamana sertifikatnya tertulis semuanya. Selain itu juga harus great, colornya," ujar Krisdayanti ‎usai tampil di perayaan Swan Jewellery 6th Anniversary di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Namun meski begitu, yang namanya perhiasan, banyak para wanita tertipu dengan kualitas berlian yang tidak sesuai dengan harganya.

"Tapi ada juga kita wanita tergoda dengan modelnya, apa lagi fashion sekarang. Banyak orang yang penting gede, gaya tanpa melihat kualitasnya," ujar mantan istri Anang Hermansyah ini.

Bicara soal berlian, Krisdayanti memang menganjurkan untuk membelinya di tempat yang terpercaya. Namun, tak ada salahnya jika para wanita berhati-hati ketika ada tawaran perhiasan, terutama dari teman sendiri.

"Aku sering dapat tawaran dari teman-teman arisan. Saya juga sering tergoda dengan fashion. Akibatnya kalau saya bosan pasti saya jual dan itu sah-sah saja," ujarnya.

‎Krisdayanti tampil di perayaan Swan Jewellery 6th Anniversary di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

Lalu, bentuk seperti apa yang diminati oleh Krisdayanti dalam keinginannya untuk mengoleksi berlian? "Yang paling bagus soliter. Yang bulet, bersih, jernih, kita tahu lah harga semakin naik. Keinginan kan nggak selamanya dipenuhi kalau prioritas sekarang yang penting anak, sandang pangan cukup nggak usah terlalu heboh lagi," pungkas Krisdayanti.

 

 Simak juga: Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?