Sukses

4 Masalah Ini Pernah Menimpa Running Man

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Running Man di dunia Internasional memang sudah tak dapat dipungkiri lagi. Walaupun ratingnya rendah di negara asalnya Korea Selatan, tak menjadi masalah untuk pihak televisi SBS untuk menayangkan acara ini.

Running Man sendiri mulai tayang di tahun 2010 silam. Beranggotakan tujuh orang pria di awal penayangan, Running Man berhasil menarik perhatian penonton kala itu. Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Kang Gary, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Haha dan Kim Jong Kook merupakan anggota pertama acara yang tayang sabtu sore di Korea Selatan.

Sementara itu, di episode keenam Song Ji Hyo mulai bergabung di acara tersebut. Kemeriaahn Running Man pun bertambah dengan kehadiran Song Ji Hyo yang dianggap sebagai pemanis.

Running Man (Twitter)

Selama tujuh tahun perjalanannya, Running Man sempat tersandung beberapa skandal. Mulai dari rumor hubungan Song Ji Hyo dan Kang Gary sampai dihentikannya penayagan acara ini untuk selamanya.

1 dari 5 halaman

Skandal Monday Couple

Sejak awal kehadiran di Running Man, Song Ji Hyo kerap kali dijodohkan dengan Kang Gary. Banyak penggemar dari Running Man yang berharap bahwa hubungan keduanya menjadi nyata.

Tak sampai disitu, semakin gencar rumor hubungan antara Kang Gary dan Song Ji Hyo. Akhirnya, pada 2012, Song Ji Hyo mengungkapkan jati diri kekasihnya saat itu, ternyata adalah CEO C-Jes Entertainment Baek Chang Ju.

Kang Gary dan Song Ji Hyo (foto: AllKPop)

Dalam salah satu tayangan Running Man, Kang Gary sempat mengaku bahwa dirinya sempat merasa frustasi mengenai kabar tersebut. Sayangnya, hal itu hanyalah candaan dirinya semata.

2 dari 5 halaman

Keluarnya Gary dari Running Man

Setelah Song Joong Ki secara resmi keluar dari Running Man di tahun 2012 lalu. Pada akhir 2016 para Runners, sebutan penggemar Running Man, kembali dibuat sedih dengan kabar keluarnya Kang Gary dari acara itu.

Kang Gary (Nate)

Alasan keluarnya Kang Gary dari acara tersebut lantaran dirinya ingin fokus dalam karier bermusiknya. Hal ini memang cukup mengejutkan untuk para penggemar anggota duo rap LeeSsang ini.

3 dari 5 halaman

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Didepak dari Acara

Pada akhir 2016 kabar mengejutkan datang kembali dari Running Man. Dua anggotanya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diberitakan keluar dari acara itu. Kabar tersebut pun sontak membuat para penggemar Running Man terkejut dan kesal.

Penggemar Running Man semakin marah karena mencuat kabar keputusan keluar tak berasal dari mereka, melainkan keputusan pihak SBS selaku televisi yang menyiarkan.

Kim Joong Kook dan Song Ji Hyo (Soompi)

Kabar lainnya kedua pemain tersebut akan digantikan dengan Kang Ho Dong. Untuk membuat suasana baru, Running Man Season 2 nyaris dikabarkan akan diproduksi.

4 dari 5 halaman

Tayangan Dihentikan dan Anggota Baru

Setelah semakin panasnya berita mengenai Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang didepak dari Running Man. Pihak SBS sempat mengungkapkan bahwa akan menghentikan penayangan acara ini untuk sementara.

Namun banyaknya protes dari penggemar internasional, pihal SBS pun mengurungkan niatnya. Pihak SBS juga sempat mmeinta maaf kepada penggemar Running Man.

Lee Kwang Soo, So Yi Hyun dan Kim Jong Kook memperlihatkan kekonyolannya saat beraksi dalam Running Man dalam episode 148.

Bahkan acara yang sudah hampir 400 episode ini justru menambah dua anggota baru, Yang Se Chang dan Jeon So Min. Sayangnya, berita mengenai kehadiran keduanya di acara ini ditentang oleh para penggemar Running Man.

 

Simak juga: Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur

 

Artikel Selanjutnya
Berteman 4 Tahun, Nam Joo Hyuk Pacari Lee Sung Kyung
Artikel Selanjutnya
Ini Artis Pengganti Song Joong Ki dan Kang Gary di Running Man