Sukses

Gara-Gara Rok Pendek, Syahrini Minta Didoakan Segera Berhijab

Usai menunaikan ibadah umrah, Syahrini malah menuai kecaman karena hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini baru saja menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Namun, alih-alih mendapat pujian, pelantun "Sesuatu" itu justru menuai kontroversi dari banyak pihak.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu terlihat melakukan syuting videoklip untuk lagu religi terbarunya bertajuk "I Love You Allah" yang akan rilis di bulan Ramadan tahun ini.

 Syahrini bagi-bagi angpao atau THR untuk anak-anak di Lebaran ini seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sesuai dengan lagunya, Syahrini pun tampil dengan mengenakan hijab bahkan di luar aktivitas syutingnya. Menurut Syahrini, malaikat akan mengikuti dirinya yang baru pulang umrah selama 40 hari.

"Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab Jadiii....Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh," jelasnya.

Sayangnya, di salah satu foto Syahrini tampil berhijab dan dipadukan dengan mini dress dan legging hitam. Alhasil, kritikan dan kecaman menghujani akun Instagram Syahrini.

Tak ingin keributan berkepanjangan, Syahrini pun memberikan klarifikasi tentang gaya berhijabnya yang menuai kontroversi ini. "Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun #FahaammAndaahhWanitaahh," jelasnya.

Ketimbang melawan warganet dengan amarah, Syahrini justru minta didoakan segera mendapat hidayah untuk berhijab. Tak tanggung-tanggung, Syahrini akan mengenakan hijab syar'i jika suatu saat memutuskan untuk berhijab.

 Syahrini kenakan hijab dan gamis selama berada di Tanah Suci (Foto: Instagram)

"Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar'i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab...Karena Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya,Attitudenya Juga Mulutnya #Subhanallah," Syahrini menegaskan.

Simak juga: Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini