Sukses

Fakta Mengejutkan tentang You're Beautiful Milik James Blunt

Ternyata lagu James Blunt bertajuk "Your're Beautiful" bukan tentang cinta.

Liputan6.com, Los Angeles - James Blunt berada di puncak popularitas berkat lagu "You`re Beautiful" yang rilis 2004 silam. Lagu itu juga membuat James Blunt sukses membawa pulang sebutan sebagai penyanyi Album dengan Penjualan Terbaik di Inggris.

Jika didengarkan sekilas, lagu tersebut seperti sebuah pernyataan cinta dari seorang kekasih. Bahkan, "You're Beautiful" kerap kali diputar dalam pernikahan dan menggambarkan suasana penuh cinta.

James Blunt (FoxNews)

"Kau terlihat cantik. Kau cantik. Memang benar. Aku melihat wajahmu di tengah keramaian. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku tidak pernah bisa berada di sampingmu." Demikianlah sepenggal lirik lagu milik James Blunt tersebut.

Padahal, lirik "You're Beautiful" terdengar sedikit janggal. Seolah terdengar seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan. Hal itu diungkapkan James Blunt dalam wawancara dengan The Huffington Post, baru-baru ini.

"Aku banyak sekali mendengar pujian tentang lagu ini. Banyak orang yang mengatakan, `James, lagumu memang sangat indah. Kau adalah orang yang romantis.` Padahal, arti sesungguhnya bukan tentang cinta," kata James Blunt.

James Blunt (Pinterest)

James Blunt menjelaskan, "You're Beautiful" bukan lagu cinta. Namun banyak orang yang salah mengartikan maksud lagunya. Bahkan, lagu ini justru berkisah tentang kisah penguntit yang merasa seperti pungguk merindukan bulan.

"Sebenarnya, lagu ini tentang seorang pria yang kecanduan terhadap obat-obatan terlarang yang menjadi penguntit. Dia membuntuti kekasih orang lain selama beberapa waktu. Akhirnya, kekasih wanita itu mengetahui keberadaan pria tersebut, melaporkannya ke polisi. Sungguh cerita yang tak terduga, kan?" James Blunt menambahkan sambil tertawa.

 

Simak juga: ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini