Sukses

Berlian Lungsuran Krisdayanti untuk Aurel

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Indonesia, Krisdayanti, menjadi salah satu artis yang mengoleksi perhiasan berlian. Meski mengaku saat ini masih kerap menggunakannya, istri pengusaha Raul Lemos itu sudah mempersiapkan perhiasan-perhiasan tersebut untuk anaknya kelak. Salah satu yang akan diturunkannya adalah untuk anak pertamanya Aurel.

‎Krisdayanti tampil di perayaan Swan Jewellery 6th Anniversary di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

"Semua ibu-ibu, perempuan pastilah salah satu warisan selain pendidikan karena warisan yang hakiki adalah ilmu, akhlak, agama, tapi kalau wanita apa lagi ya kalau bukan perhiasan," ujar Krisdayanti ‎usai tampil di perayaan Swan Jewellery 6th Anniversary di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Aurel sendiri, menurut Krisdayanti juga sudah mulai mengoleksi berlian. Katanya, sebagai seorang perempuan beranjak dewasa, Aurel memang wajar memiliki perhiasan mewah.

"Dia (Aurel) ada, hanya kecil-kecil. Nantinya, simpanan saya untuk anak-anak pasti ada, walaupun itu hanya sedikit dari koleksi saya," ujar mantan istri Anang Hermansyah ini.

Meski begitu, Krisdayanti berharap Aurel untuk tidak terlalu memikirkan koleksi perhiasan yang banyak dimiliki oleh kaum wanita itu.

Krisdayanti

"Kalau Aurel kan karena ankanya modern, dia versi saya tapi versi modernnya. Jadi pilih yang nyaman dia pakai aja. Karena kalau dia menyimpan uang untuk diamond kayaknya sayang. Insyaallah dari suaminya di masa depan nanti," pungkas Krisdayanti.

Simak juga: ‎ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

Artikel Selanjutnya
Aurel Punya Pacar, Krisdayanti: Sayang Kalau Nikah Muda
Artikel Selanjutnya
‎ Krisdayanti Pilih Perhiasan Berkualitas