Sukses

Bella Luna Dilaporkan Mantan Suami Sirinya

Bella Luna dilaporkan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Artis Bella Luna dilaporkan pengacara yang juga mantan suami sirinya Razman Arif Nasution ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Bella Luna dilaporkan karena diduga melakukan penganiyaan.

Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Benar, telah dilaporkan Bella Luna pada hari Senin kemarin," ujar  Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Rahmat Sujatmiko saat dihubungi, Selasa (4/4/2017).

Razman mengadukan dugaan penganiayaan oleh Bella Luna kepadanya. Razman mengaku dicakar dan dipukul oleh Bella Luna. "Yang bersangkutan merasa dianiaya. Dicakar, ada dipukul dan ditendang," ucap Rahmat.

Kejadiannya sendiri, menerut laporan terjadi di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Keduanya Sempat mengalami cekcok mulut. "Awalnya ya mungkin menanyakan kabar ke mana, tapi mungkin emosi akhirnya terjadi laporan tersebut," pungkasnya.

Bella Luna sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai pelaporan ini. Handphone tidak aktif saat coba dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini