Sukses

Kurang Obat, Julia Perez Rasakan Sakit di Bagian Ini

Selama berada di rumah sakit, Julia Perez harus mengonsumsi obat-obatan setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Selama berada di rumah sakit, Julia Perez harus mengonsumsi obat-obatan setiap hari. Hal itu untuk membantunya mengurangi rasa sakit akibat kanker serviks yang dideritanya.

Sehingga, bisa dibilang Julia Perez sudah kecanduan obat. Sang ibunda, Sri Wulansih, bila kadar obatnya dikurangi Jupe--sapaan Julia Perez--merasakan sakit yang luar biasa.

Julia Perez memulas bibirnya dengan lipstik merah (Instagram/@juliaperrezz)

 

"Dokter coba kurangi obat-obatan pereda sakitnya, tapi ternyata belum bisa. Dari pagi, dia masih merasakan sakit," ujar Sri Wulansih, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Ibunda Julia Perez menambahkan apabila obat dikurangi, janda Gaston Castano itu pun akan merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya, termasuk badan dan kaki. Apalagi, beberapa waktu lalu kaki Jupe sempat membengkak.

"Mungkin sudah ketergantungan obat. Tapi ya kita gimana, dia suka menjerit aduh-aduh, kitanya kan jadi enggak tega," ucap Sri Wulansih.‬

Julia Perez alami kemajuan (Foto: Instagram)

Namun, erangan kesakitan akan ditahannya bila Julia Perez kedatangan sahabat-sahabatnya. Jupe tak mau menunjukkan kondisi sebenarnya di hadapan teman-temannya. Ia selalu ceria dan gembira.

"Kalau ada temannya jenguk, dia biasa aja. Bahkan dandan dulu, dia enggak mau kelihatan kayak orang sakit di hadapan teman-temannya," ujar Sri Wulansih.

 

Simak juga ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.