Sukses

Jalani Kemoterapi Terakhir, Kesehatan Julia Perez Memburuk?

Sempat tertunda, akhirnya Julia Perez menjalani kemoterapi terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin (3/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sempat tertunda, akhirnya Julia Perez menjalani kemoterapi terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin (3/4/2017). Kabarnya, kondisi Jupe --sapaan Julia Perez-- bukannya membaik justru semakin memburuk, benarkah?

Terlebih sebelum menjalani kemoterapi, kondisi kesehatan Julia Perez, tak stabil. Mendengar berita seperti itu, ibunda Jupe, Sri Wulansih pun memberikan jawaban.

Julia Perez dijenguk Baim Wong. (Instagram)

"Alhamdulillah lebih baik dari sebelumnya kok. Meskipun kemo terakhir harusnya Sabtu, tapi baru bisa dijalanin Senin kemarin karena badannya sempat panas," kata Sri Wulansih ditemui di RSCM, Jakarta, Selasa (4/4/2017) malam.

Sri Wulansih melanjutkan, Julia Perez berharap bisa segera pulang. Dia sudah tidak betah berlama-lama di rumah sakit. "Dia ribut pulang melulu, tapi kata dokter kan belum boleh."

Sebagai seorang ibu, tentunya Sri Wulansih punya harapan yang sama dengan Julia Perez. Ia ingin anaknya cepat sembuh, dan bisa berkumpul dengan sanak saudaranya di rumah.

Julia Perez (Instagram)

"Doain ya, semoga makin baik, biar cepat sehat dan bisa pulang ke rumah," tandas ibunda pemain film Gending Sriwijaya itu.

 

Simak juga ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini