Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Punya Kekasih Lagi, Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad kembali membuat sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali membuat sensasi. Setelah rumornya dengan Ayu Ting Ting, kini bapak satu anak itu pun mengunggah sebuah kalimat yang membuat banyak orang menebak-nebak.

Ya, Raffi Ahmad seolah memberi isyarat kalau dirinya memiliki kekasih gelap alias berselingkuh melalui akun Instagramnya, Selasa (4/4/2017). Dalam unggahannya itu, tampak gambar seorang pria dalam bentuk siluet.

Namun bukan itu yang menjadi perhatian para warganet, melainkan kata-kata puitis yang ditulis sendiri oleh Raffi Ahmad. Makna yang tersirat dalam kalimat tersebut menunjukkan bahwa Raffi tidak bisa memiliki kekasih gelapnya itu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Kekasih Bayangan itu kekasih pujaan hati yang selalu terbayang di benak kita tanpa harus memilikinya.. Disaat keadaan apapun." - @raffinagita1717," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan gambar, yang disukai lebih dari 88ribu orang.

Sebenarnya untuk siapakah kalimat tersebut ditujukan? Para warganet pun menebak-nebak dalam kolom komentar. Dan tuduhan mereka tak lain kepada Ayu Ting Ting.

Akun @anggieloveangel menulis, "Ky nya untuk ayu ting2 ya." Hal senada juga dikatakan akun @puspitaayuning, "Kekasih bayangan itu adalah ayu tingting pasti nya @raffinagita1717."

"Buat ayutingting yaah wkwkwkw," tambah akun @cacaujung. "Ciiieeee ciieeeeee....Kekasih bayangannya si japokkkk yesss...," lanjut akun @azaleavimala.

Sementara warganet lainnya mencoba untuk menasehati Raffi Ahmad, akun @yuliysf88 menulis, "Hmmmmnnn,,, maksudnya,,si ntu,, Boss,, hidup ni pilihan dlm melangkah.. ke kiri atau ke kanan.. biar tak menyakiti perasaan org lain berlebihan, mnrtku baiknya Gentleman's hrs memilih biar tak ada kekasih bayangan lg.. kasihan anak org,Boss."

Raffi Ahmad ungkap kalau dirinya memiliki kekasih gelap (Foto: Instagram)

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad begitu gencar dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, kala Nagita Slavina, istri Raffi mengeluarkan single di hari ulang tahun sang suami dianggap sebagai ungkapan kegundahan hatinya akibat kelakuan Raffi.

Sayangnya, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting belum ada yang mau buka suara untuk mengkonfirmasi kedekatan mereka.

 

Simak juga: Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini