Sukses

Barang Dibuang, Adik Ipar Perlihatkan Surat Jalan Tsania Marwa

Unggahan foto kantong plastik di akun Instagram Tsania Marwa membuat geram adik iparnya, Attila Syach.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa sempat mengunggah foto beberapa kantong plastik hitam berisi barang-barang miliknya yang kabarnya dibuang oleh sang suami, Atalarik Syach. Dan ibu dua anak itu pun mempertanyakan perbuatan Atalarik di akun Instagramnya.

Melihat perbuatan Tsania Marwa, adik Atalarik Syach, Attila Syach pun geram. Ia tak tinggal diam sang kakak seolah dizalimi istrinya. Attila pun sempat mengomentari status Tsania.

Untuk memperjelas masalah yang ada, mantan suami Wulan Guritno itu pun mengunggah percakapan Atalarik Syach dengan pengacaranya, dari Tsania Marwa di akun Instagramnya, Selasa (4/4/2017). Dalam perbincangan tersebut tertulis Tsania ingin mengambil barang-barang pribadinya.

Sidang perdana Atalarik Syah dan Tsania Marwa(1) Selebritis Tsania Marwa saat tiba di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bahkan, Tsania Marwa pun membuat daftar barang apa saja yang akan diambilnya di antaranya mobil, tas, pakaian, sepatu hingga lukisan mawar merah.

Untuk itu, Attila Syach meminta kepada para warganet untuk lebih bijak menggunakan media sosial, jangan terpancing dengan satu unggahan foto saja.

"Instagram adalah mesin media sosial untuk berbagi kebahagiaan, bukan mesin penyebar dusta!! Untuk penduduk Instag yang telah menggunakan jemari, mulut dan pikirannya untuk menghina dan menghujat…coba deh cermati pic yang saya upload ini.Apakah palian sadar jika iman dan moral kalian dirampas HOAX KANTONG SAMPAH? ..Menyedihkan! Kalian mau gadaikan moral kalian hanya dengan percaya info dusta," tulisnya sebagai keterangan foto.

Atalarik Syah saat beraksi sebagai Kenan dalam Elif Indonesia, beradu akting dengan sang istri, Tsania Marwa (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Attila Syach juga menyatakan kalau dalam pengambilan barang-barang milik Tsania Marwa pun tak ada drama. Hal itu dilakukan Attila lantaran dirinya tak mau sang kakak difitnah.

"Nyata, serah terima barang dalam kesepakatan antara Marwa, lawyer, dan Arik. Tidak ada drama opera asbun didunia kami.. Be Smart, don’t blame others for your imperfect," lanjutnya.

Melihat unggahan Attila Syach tersebut, membuat para warganet berkomentar. Bahkan, ada yang memertanyakan mengenai tanggal surat jalan yang sudah ditandatangani dengan materai.

"Permisi om @attilaarius setauu saya dimana-mana surat jalan gak pernah pake materai ? Dan itu kenapa tgl 2/5 2017 ? Ini kan baru bulan April Ooopsss ... Lain kali lebih di cermati lagi setiap mau upload sesuatu . Hihii," tulis akun @restyamutiah.

Bela Atalarik Syah, Attila Syah beberkan bukti bahwa Curahatan Tsania Marwa bohong (Instagram/attilarius)

Sementara akun @adhelia.fitri menulis, "Seharus nya jadi sodara tu ya mengingat kan kel ke yg lebih baik bukan malah jadi kompor meleduk, apa lagi masalah rumah tangga sodara nya,,dari sana aja sudah kelihatan terlalu bnyak org ketiga didalam rumah tangga arik dan marwa yaitu sodara arik..mereka terlalu ikut campur urusan rmh tangga sodara nya,shrusnya jadi penengah ni ngak,,."

"Biasanya setau saya IPAR itu ibarat KOMPOR MELEDUG....," timpal akun @nuriii3.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini