Sukses

Kronologi Dugaan Tindak Kekerasan Bella Luna pada Mantan Suami

Bella Luna dilaporkan mantan suami sirinya atas dugaan tindak kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Bella Luna dilaporkan pengacara kontroversial sekaligus mantan suami sirinya, Razman Arif Nasution, ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, baru-baru ini. Pesinetron tersebut dituduh melakukan tindak kekerasan berujung penganiayaan.

Dugaan tindak penganiayaan itu langsung dibantah Bella Luna. Ia merasa tidak dengan sengaja dan tanpa alasan melakukan tindakan tersebut. Bella Luna hanya membela diri.

Ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017), Bella Luna mengungkap secara gamblang kronologis kejadian tersebut. Luna menyebut Razman meminta kembali uang Rp 50 juta yang pernah diberikan pria tersebut. 

"Jadi dia (Razman) semalam datang ke apartemen aku. Dia memaksa untuk uang Rp 50 juta itu dilunasi semalam. Aku tidak punya uang. Dia peluk aku, ya aku ngelawan untuk membela dan menjaga diri aku. Aku takut dimacem-macemin, jadi aku gigit dan cakar dia," ujar Bella Luna.

 Bella Luna [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Menurut Luna, begitu panggilan akrab Bella Luna, uang itu diminta kembali lantaran dirinya sudah tak ada rasa pada sang mantan kekasih. Ia menganggap Razman Arif datang untuk merayunya kembali.

"Aku sebagai wanita enggak ada rasa (cinta), dia meluk dan mancing saya. Dia minta uang Rp 50 juta. Saya gigit dong buat bela diri, kalau saya diapa-apain gimana?" Bella Luna menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.