Sukses

Mantan Suami Baru Empat Kali Bertemu Anak Nikita Mirzani‎

Konflik Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra berlanjut. Usai bercerai, Sajad Ukra mengaku kesulitan bertemu buah hatinya, Azka Raqila Ukra, yang berada dalam pengasuhan Nikita Mirzani. Pria asal Irak itu mengaku baru empat kali bertemu Azka seumur hidupnya. 

"Saya bertemu anak saya cuma empat kali dalam hidup saya. Pertama waktu lahir, saya coba ketemu tapi ditahan petugas keamanan. Saya butuh waktu dua jam untuk bisa masuk ke ruangan ketemu anak saya," kata Sajad Ukra di Jakarta baru-baru ini.

Sajad Ukra bicara soal keinginannya bertemu dengan anaknya

"Dalam ruangan, saya gendong dan azankan. Lalu, mamanya menangis dan saya dibawa keluar oleh petugas keamanan karena dikira mau menculik anak sendiri," lanjutnya.

Setelah itu, Sajad selalu berupaya menemui Azka, tapi selalu dilarang Nikita. Barulah ketika Nikita Mirzani dipenjara, Sajad berhasil menemui anak pertamanya tersebut.

"Yang kedua ketika dia (Nikita) dipenjara. Dia berikan anak saya ke saudaranya. Saya memohon supaya bisa bertemu anak saya, akhirnya diizinkan tiga kali ketemu. Setiap ketemu harus berikan paspor, bayangkan saya ayahnya tapi harus berikan paspor," ujar bule pemegang paspor Inggris tersebut.

Namun pengacara Sajad Ukra mengatakan kalau kekerasan yang dilakukan Nikita Mirzani terjadi tidak hanya sekali.

Setelah itu, Sajad Ukra tak pernah bertemu lagi dengan Azka. Makanya ia pun coba menempuh jalur hukum untuk bertemu Azka yang saat ini berada dalam pengasuhan Nikita Mirzani.

"Setelah dia keluar dari penjara, dia sadar keluarganya izinkan saya ketemu Azka. Dia marah, dan sekarang tidak pernah lagi diizinkan bertemu," ucap Sajad Ukra. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.