Sukses

EXO Banjir Pujian Usai Konser Jadi Kado Ultah

Liputan6.com, Jakarta EXO, boyband yang debut pada 2012 sukses membangun kerajaannya sendiri. Dengan menggelar serangkaian konsernya di Asia dalam EXO - The Exo'rdium membuat penggemarnya yang disebut EXO-L makin tak berkutik.

Penampilan EXO di atas panggung membawakan beberapa lagu ternama miliknya, mulai dari "MAMA", "WOLF", "Call Me Baby" hingga "Monster" berhasil memuaskan hasrat penonton. Bahkan, aksi EXO itu menjadi perhatian media ternama di Asia.

Poster promosi konser EXO, The Exordium (Soompi)

Saat menggelar konser di Singapura, 2 April 2017, EXO menjadi pembicaraan media di sana yang menyebutnya sebagai sekumpulan anak muda berbakat. EXO tampil seperti pahlawan dengan kekuatan spesial Avengers ala Korea, diwartakan Starits Times, Rabu (5/4/2017).

Sayangnya, Lay absen dalam acara yang dihelat di Singpura itu. Namun penampilan EXO masih tetap semangat dan memukau penonton yang memadati lokasi.

Di akhir konser, fans melempari EXO dengan berbagai hadia, termasuk boneka-boneka lucu. Baekhyun dengan gaya imutnya seolah marah kepada penonton.

EXO (SM Entertainment)

"Sebenarnya, kalian tidak boleh melempar sesuatu ke atas panggung karena alasan keamanan. Namun aku juga tidak sabar menerima hadiah dari kalian," kata Baekhyun yang membuat fans tertawa sekaligus histeris.

1 dari 2 halaman

Jadi Hadiah Manis di Ulang Tahun EXO

Kesuksesan EXO seolah menjadi hadiah untuk kerja keras mereka selama lima tahun setelah debut. EXO telah mengalami beberapa kejadian kurang menyenangkan, kehilangan tiga member (Kris, Luhan dan Tao) di tiga tahun perjalanannya.

Personel EXO yang tersisa hanya sembilan orang. Lay yang dikabarkan akan ikut hengkang, justru mengukuhkan dirinya tidak akan berkhianat, diwartakan Nate. Namun Lay tidak bisa ikut dalam beberapa konser EXO, jadwal kegiatan solonya.

Kesuksesan EXO juga disebabkan ileh lagu yang dibawakan terdengar ramah di telinga. Selain itu, harmonisasi tarian yang ditampilkan EXO membuat penggemar terbuai.

Lagu Monster yang dirilis EXO berhasil masuk dalam daftar 20 lagu terbaik 2016.

Sementara, EXO-L disebut-sebut telah menyiapkan hadiah khusus untuk EXO, dilansir Soompi, baru-baru ini. Rencananya, poster EXO super besar akan tertempel di papan iklan di tengah kota New York, Amerika Serikat, di Times Square.

Papan iklan itu merupakan proyek dari EXO-L di seluruh dunia. Ucapan "Selamat Ulang Tahun EXO" akan hadir dengan beberapa bahasa, Inggris, Korea dan Mandarin.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior