Sukses

Kisah Cinta dengan Lee Jun Ki Terungkap, Ini Kata Jeon Hye Bin

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Jeon Hye Bin dan Lee Jun Ki terungkap, setelah menjalankan hubungan selama dua tahun secara diam-diam. Jeon Hye Bin untuk pertama kali akhirnya mengungkapkan perasanannya di depan publik.

Meski tak mengungkapkannya secara langsung, Jeon Hye Bin mengaku nyaman dengan Lee Jun Ki. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Bae Sung Jae's Ten, Jeon Hye Bin mengatakan, ia memilih hubungan yang tenang.

Aksi Jeon Hye Bin dan Lee Jun Ki dalam Gunman in Joseon (2014).

Awalnya, Jeon Hye Bin sempat bingung saat menjawab pertanyaan pembawa acara. Bahkan, Jeon Hye Bin sempat berpikir keras menjawab seputar hubungannya dengan Lee Jun Ki.

"Jarak usia tidak masalah bagiku. Aku lebih memikirkan hubungan yang nyaman dan tenang. Ada banyak pasangan seleb yang merasa hubungannya lebih stabil setelah menikah," kata Jeon Hye Bin, diwartakan Nate, Rabu (5/4/2017).

Dengan memilih kata "menikah", beberapa orang berspekulasi Jeon Hye Bin dan Lee Jun Ki akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Jeon Hye Bin yang berusia 33 tahun, terpaut hanya satu tahun dibandingkan Lee Jun Ki yang kini 34 tahun.

Keseruan Jeon Hye Bin dan Lee Jun Ki saat beraksi di drama Gunman in Joseon (2014)

Jeon Hye Bin terlibat cinta lokasi dengan Lee Jun Ki setelah terlibat dalam drama Gunman in Joseon yang tayang 2014 silam. Setelah drama tersebut tamat, sempat beredar kabar keduanya memang berpacaran, tapi mereka terus membantahnya.

Namun netizen sempat curiga dengan beberapa tanda yang terlihat jelas di antara mereka, akhirnya kisah cinta keduanya pun terungkap. Kini, Jeon Hye Bin tak bisa lagi mengelak.

 

Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Cerita Menyentuh, 4 Drama Korea Ini Terinspirasi dari Kisah Nyata