Sukses

Vicky Prasetyo Akan Menikahi Femmy Permatasari Tahun Ini?

Setelah menutup rapat identitas kekasih, kini telah diketahui siapa pria yang telah meluluhkan hati Femmy Permatasari.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menutup rapat identitas kekasih, kini telah diketahui siapa pria yang telah meluluhkan hati Femmy Permatasari. Kabarnya, pasangan selebritas ini pun sudah merencanakan pernikahan.

Ternyata, Femmy Permatasari jatuh ke pelukan Vicky Prasetyo, pria yang dikenal sebagai mantan tunangan Zaskia Gotik. Kabar bahagia Vicky dan femmy pun dilontarkan Ruben Onsu di akun Instagramnya, Selasa (4/4/2017).

Dalam unggahannya, terlihat Femmy Permatasari mesra dengan Vicky Prasetyo. Keduanya pun welfie dengan Ruben Onsu di sebuah ruang ganti.

"Kau belum pernah hadir dalam sketsa mimpiku namun kau sudah tercatat sebagai belahan jiwa yg ku yakini sampai kita menutup mata(filosofi edukasi)," tulis vickyprasetyo777.  (dok. Instagram)

Pipi Femmy Permatasari tampak menempel dengan Vicky Prasetyo yang mengenakan kacamata hitam. Pasangan ini juga kompak memakai baju dengan warna senada.

"Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, Amin #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo pun menjadi perhatian publik. Mereka tak percaya kalau pesinetron Tuyul & Mbak Yul berpacaran dengan cowok yang kerap tampil dengan banyak wanita tersebut.

"Setingan.....terlalu jelas setingannya @ruben_onsu ...jgn ikut2 norak dan membuat fitnah yg di sepakati...," tulis akun @deborapujie.

Femmy Permatasari tampil mesra dengan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

Sementara akun @julie.zhu.18 menimpali, "Iih itu si tante femi mau az nempel2 sm si alaaay."

"Klo g salah tante femmy sm vicky kan lg ada bisnis karaoke.drpd kalian judge mending stalking ignya tante @femmypermatasari ada kok.mngkn yg dimaksut sm @ruben_onsu itu langgeng bisnisnya.ya biasalah kn biar penasaran apanya yg langgeng gk di bocorin.kalian ini suka ngomentari hal yg gk jelas.pacar tante femmy jauh lbh baik dr si viki," terang akun @ukhti.rica.

Dikabarkan menjalin hubungan spesial, dalam akun Instagram Vicky Prasetyo terlihat foto kebersamaannya dengan Femmy Permatasari dalam satu frame saja. Sedangkan di Instagram janda tiga anak ini malahan tak ada sama sekali foto mereka berdua. Benarkah ini hanya rekayasa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini