Sukses

Maudy Ayunda Galau Pilih Pendidikan atau Karier

Bagi Maudy Ayunda pendidikan menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Bagi Maudy Ayunda pendidikan menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan. Terbukti, pelantun lagu "Perahu Kertas" ini berhasil merampungkan pendidikannya di Oxford University, Inggris.

Namun, Maudy Ayunda mengaku masih bingung jika ditanya mengenai melanjutkan pendidikan atau berkarier di dunia entertainment.

Maudy Ayunda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku filosofinya enggak harus memilih itu (pendidikan atau karier) sih ya, tinggal caraku menyeimbangkan waktu keduanya saja," ungkap Maudy Ayunda di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).
‎
Pemain film Trinity, The Nekad Traveler itu menilai, pendidikan dan karier‎ tak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Pasalnya, karier cemerlang bisa ditunjang dengan pendidikan yang baik, begitu pun sebaliknya.

"Selama aku kuliah kemarin aja aku dapat ilmu yang bukan cuma mata pelajaran. Aku dapat terbuka wawasannya, gaya hidup dan pertemanan juga. Dan itu sangat membantu ketika aku melihat pokok permasalahan atau solusi di film dan musik," ucap Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda artis cantik dan bersuara merdu (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Oleh karena itu, Maudy Ayunda pun berniat melanjutkan kembali pendidikannya di tingkat strata dua.

"Pengin lanjut S2 insya Allah. Sekarang lagi proses persiapan dulu, mungkin beberapa tahun lagi," tuturnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini