Sukses

Kompak, Tingkah Konyol Gisella Anastasia dan Gempita Bikin Ngakak

Gisella Anastasia kerap memamerkan kekompakannya dengan Gempita, sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan sang anak, Gempita Nora Marten kerap menunjukkan kekompakannya melalui Instagram. Mulai dari pakaian yang serupa, model rambut, hingga tingkah laku.

Apa pun yang diunggah istri Gading Marten dalam Instagram pribadinya, hampir selalu mendapat tanggapan positif dari publik. Bagaimana tidak, aktivitas keluarga kecil itu selalu menarik untuk diperbincangkan.

 Gisella Anastasia alias Gisel. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satunya terlihat pada video yang diunggah Gisella Anastasia, Rabu (5/4/2017). Dalam video tersebut, pelantun "Cara Melupakanmu" itu tampak tengah bercanda ria dengan anak semata wayangnya dan saling melempar tawa.

Mereka bergaya di depan kamera seraya menggunakan aplikasi yang dapat mengubah bentuk wajah. Salah satu yang paling kocak ketika wajah keduanya berubah seperti berhidung kecil dan bermulut besar.

"Loh, kok gini?" ujar Gisella Anastasia menggoda sang anak. Gempita Nora Marten pun langsung tertawa melihat wajah lucu sang ibu. Setelah itu, keduanya bergaya seperti kelinci, gorila, bahkan saling bertukar wajah.

 

😝😝😝

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

Melihat tingkah kompak nan konyol tersebut, pengguna Instagram ikut tertawa kegelian. Beberapa dari mereka bahkan mengaku ngakak lantaran melihat aksi kocak Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

"Haduhhh kocakkk bangettt....," tulis pemilik akun @meyrizqi.

"Hahahahaaa , kocak gokil ,,,abisssss,,,," sahut @luckyadamfashion.adam.

"Wkwkwkwkw ngakak guling2 lucunyaa mama Isel dan gumpitong," imbuh @ratnapurnama.s.

"Yg pertama nggilani @gisel_la ...tp ngakak...hhahahaah ucull geemmm," ungkap @cici_azkia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini