Sukses

Bisnis Properti, Maudy Ayunda Lirik Rumah Ketimbang Apartemen

Di usia yang terbilang muda, Maudy Ayunda sudah mempersiapkan tabungan masa depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang terbilang muda, Maudy Ayunda sudah mempersiapkan tabungan masa depannya. Penyanyi 22 tahun itu tahu betul jika dirinya tak akan selamanya berkarier di dunia entertainment. Kini, Maudy Ayunda pun tengah membidik bisnis properti.

"Secara finansial aku lagi suka properti, sekarang lagi proses belajar. Keluarga juga suka properti, makanya aku suka," kata Maudy Ayunda di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

https://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/54680/big/

Meski bisnis properti terbilang mahal dan membutuhkan modal besar, namun Maudy Ayunda punya alasan lain mengapa menjatuhkan pilihan tersebut. Ia menilai bisnis properti memiliki risiko kecil dibanding beberapa bentuk investasi lainnya.

"Menurutku properti lumayan aman. Karena jangka panjangnya selalu naik (harganya), walau jangka pendek fluktuatif," ucap pelantun lagu "Perahu Kertas".

Selain itu, memiliki properti termasuk kemandirian menurutku karena bisa dihuni atau dijual. Cukup mobile dan aman-lah menurutku," sambungnya.

Aktris dan juga penyanyi Maudy Ayunda tampil saat merilis single terbarunya berjudul 'Jakarta Ramai’ di Jakarta, Jumat (8/1). Lagu tersebut terisnpirasi dari pengalaman Maudy yang harus menjalani proses magang di Jakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Saat ini, Maudy Ayunda pun tengah berupaya menambah ilmu pengetahuan serta modal untuk merealisasikan bisnis tersebut.

"Orangtuaku sangat memberikan masukan karena mereka sejak dulu financial mentor aku. Sekarang karena aku baru lulus sedang mengumpulkan bujet, tapi aku termasuk tertarik di properti. Ya, mungkin properti hunian seperti rumah dibandingkan apartemen," jawab Maudy Ayunda. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini