Sukses

Belum Bubar, Ini Kegiatan Personel 2AM Saat Ini

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Korea 2AM seolah hilang dari industri musik Negeri Ginseng. Pasalnya, sejak ditinggalkan tiga personelnya, Changmin, Jinwoon dan Seulong di tahun 2015 lalu, hanya menyisakan satu anggota yaitu Jo Kwon.

2AM yang dikenal dengan genre balada ini memang sudah tak pernah lagi merilis single atau album terbaru. Spekluasi menyebutkan, 2AM akhirnya bubar.

Kabar 2AM bubar sudah terdengar sejak dua tahun. Namun kabar tersebut langsung dibantah JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi 2AM, mengumumkan boyband masih ada dan belum bubar. 

"Jo Kwon telah memutuskan untuk tetap di JYPE. Im Seulong dan Jung Jinwoon memberitahu manajemen jika mereka akan pindah agensi dan JYPE menghormati keputusan mereka,” ungkap perwakilan Manajemen JYP Entertainment kepada Joy News 24,

Kini, 2AM disebut-sebut akan kembali dengan karya baru dan formasi yang berbeda. Kegiatan 2AM yang tengah vakum tak berimbas pada karier Jo Kwon di dunia hiburan. Leader dari grup idola yang memulai debut di tahun 2010 itu sukses menjadi seorang penyanyi solo dan presenter sebuah acara musik yang tayang di TVN.

Sementara itu, alasan dari ketiga personel yang keluar dari 2AM lantaran kontraknya habis dan tidak ingin memperpanjang perjanjian kerjanya itu.

Jinwoon yang sudah mengubah aliran musiknya menjadi rock dan memiliki grup band. Sementara Changmin yang saat ini telah bergabung dengan BigHit Entertainment, sudah sukses dengan grup duonya Homme.

Tak hanya dua mantan personel 2AM yang sukses di industri musik. Saat ini Seulong juga diketahui telah sukses berkarier sebagai aktor. Bahkan Drama terbarunya Good Manager berhasil meraup rating tinggi di Korea Selatan.

Artikel Selanjutnya
Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, TOP Big Bang Sempat Curhat
Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab