Sukses

Liburan ke Filipina, Nikita Mirzani Buka Celana di Tengah Jalan

Meski tengah berada di negeri orang, Nikita Mirzani tidak ragu untuk tampil vulgar.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band asal Inggris, Coldplay kini tengah menggelar tur konser mereka di Asia. Sejumlah penggemar dari Tanah Air pun berbondong-bondong menonton, termasuk Nikita Mirzani.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan sampai bertolak ke Filipina untuk menonton konser Coldplay pada Selasa (4/4/2017) di MOA Concert Ground, Manila. Sebelumnya pada 31 Maret dan 1 April 2017, Coldplay lebih dulu tampil di Singapura.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebagai penggemar, Nikita Mirzani tentunya begitu antusias bisa menonton langsung konser sang idola. Ibu dua anak itu merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Konser HEAD FULL OF DREAMS ini benar-benar mimpiku yang menjadi nyata, konser terbaik yang yang pernah ku tonton sejauh ini. Kalian benar-benar menghibur! aku memuji kalian @coldplay," ungkap Nikita Mirzani.

Usai konser Coldplay berakhir, Nikita Mirzani tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan menghabiskan banyak momen selama berada di sana. Keesokan harinya, Nikita kemudian pergi ke Pulau Boracay.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dan seperti biasa, bagi Nikita Mirzani, tiada hari tanpa sensasi. Meski berada di negeri orang, kebiasaan ibu dua anak itu untuk tampil vulgar pun tetap terbawa.

Dalam sebuah video yang diunggahnya ke Instagram Story-nya, Rabu (5/4/2017), Nikita Mirzani tampak berjalan menuju ke arah pantai. Semula, Nikita terlihat mengenakan atasan putih serta hot pants berbahan denim.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani melepas hot pants tersebut dan membiarkan dirinya hanya mengenakan celana dalam. Setelah itu, berhenti sejenak dan memukul bokongnya sambil mengarahkannya ke kamera.

Nikita Mirzani mengunjungi Pulau Boracay, Filipina [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Sementara itu, di video lainnya, Nikita Mirzani membuat boomerang dengan menggoyang-goyangkan bokongnya yang hanya berbalut celana dalam. Ini bukan pertama kalinya Nikita tampil berani di muka publik.

Beberapa kali, mantan istri Sajad Ukra itu tepergok tidak mengenakan bra ketika beraktivitas di luar ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.