Sukses

Jessica Alba Pakai Batik, Dela Dewi Bangga

Liputan6.com, Jakarta - Batik kini mulai mewabah di kalangan selebriti Hollywood. Sejumlah aktris ternama seperti Jessica Alba, Reese Witherspoon, Heidi Klum dan Gwen Stefani kerap terlihat menghadiri acara resmi dengan mengenakan batik.

Hal tersebut diungkapkan Dela Dewi, fesyen stylist Indonesia yang lama bermukim di Amerika Serikat. Ia mengaku bangga karena batik mulai jadi tren di kalangan selebriti ternama dunia.

Fesyen stylist asal Indonesia, Dela Dewi, mengembangkan kariernya di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Batik cukup terkenal di Amerika. Ada brand lokal yang mulai menggunakan batik sebagai motif seperti tribal, jumputan dan bohemian," ucap Dela Dewi melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan.com di Jakarta, baru-baru ini.

Motif tersebut, dituturkan dia, amat disukai oleh kalangan pesohor Hollywood. "Reese Withespoon dan Jessica Alba merupakan artis yang sering menggunakan batik untuk pergi ke acara resmi. Gwen Stefani juga," dia menjelaskan.

https://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/56281/big/

Motif batik yang dipakai sejumla selebriti Hollywood itu juga akan dipergunakan Dela Dewi sebagai kostum yang akan dipergunakan artis Cherverly Amalia.

"Saya ada project dengan Cheverly untuk keperluan syuting video klipnya di Jakarta dan Los Angeles," dia mengungkapkan.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Nicole Kidman Ingin Pensiun dari Hollywood
Artikel Selanjutnya
Mimpi Gisella Anastasia Memiliki Album Sendiri