Sukses

Tiket Konser David Foster di Yogyakarta Ludes

Konser di Yogyakarta, David Foster menggandeng Brian Mc Knight, Chaka Khan, dan Third Story, Marcell, Dira Sugandi, dan Putri Ayu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Produser musik, penulis lagu, sekaligus komposer kawakan David Foster akan tampil di Yogyakarta untuk pertama kalinya. Konser bertajuk Hitman David Foster and Friends itu akan berlangsung di Grand Pacific Hall, Kamis (6/4/2017).

Dalam pertunjukan itu, peraih 15 kali penghargaan Grammy Award ini menggandeng musisi terbaik dunia seperti Brian McKnight, Chaka Khan, dan Third Story, serta musisi terbaik Indonesia, antara lain; Marcell, Dira Sugandi, dan Putri Ayu.

Java Jazz Stage Special perfom David Foster di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (5/3/2016). David Foster membawakan beberapa lagu didampingi oleh artis Indonesia dan artis dari Luar Negeri. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Tiket sudah habis terjual sejak bulan lalu, ada 4.000 tiket," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor konser, dalam jumpa pers di Yogyakarta, Rabu (2/4/2017).

Anas mengaku sangat berhasrat membawa musisi dunia seperti David Foster untuk tampil di daerah seperti Yogyakarta. Namun konsekuensinya, karena minim sponsor, harga tiket pun menjadi cukup mahal. Untuk konser David Foster ini, panitia mematok harga tiket dari Rp350 ribu hingga Rp7,5 juta.

Meskipun demikian, Anas menilai penjualan 4.000 tiket juga ikut menggerakkan perekonomian di Indonesia. Karena dari situ banyak orang dari luar kota yang sengaja datang ke Jogja untuk menonton konser ini.

Anas juga menuturkan untuk mendatangkan artis internasional komunikasi awal via email. Ia juga mendatangkan piano khusus untuk David Foster dari Singapura. (fei)

Personel grup vokal Boyz II Men, Shawn Stockman, mengajak penonton ikut bernyanyi dalam konser The 90's Soul Ace di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). Boyz II Men membawakan sekitar 11 lagu dalam konser tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini