Sukses

Hengkang dari Running Man, Kang Gary Umumkan Pernikahan

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar variety show Running Man bagai tersambar petir ketika Kang Gary memutuskan hengkang beberapa bulan lalu. Kini, Gary kembali membawa kabar yang tak kalah mengejutkan kepada publik.

Lewat Instagram pribadinya, Rabu (5/4/2017), Kang Gary mengumumkan kepada semua orang bahwa dirinya baru saja menikah. "Hari ini aku menikah dengan seseorang yang aku cintai," ungkapnya.

 Kang Gary [foto: instagram/kang_gary8888]

Tidak seperti selebritas lainnya, Kang Gary tidak menggelar pesta pernikahan mewah. "Tak ada upacara pernikahan, tapi kami berdua menjadi suami istri melalui ekspresi kami masing-masing," ceritanya.

Sayangnya, Kang Gary tidak menjelaskan lebih detil tentang sosok sang istri. Mantan personel Running Man itu hanya mengatakan bahwa istrinya bukan berasal dari kalangan selebritas.

"Istriku bukanlah seorang selebriti, dia wanita yang mampu menggetarkan jiwaku dalam sekejap," jelasnya.

 Kang Gary umumkan pernikahannya [foto: instagram/kang_gary8888]

Kang Gary sadar, pengumuman yang mendadak ini akan membuat semua orang terkejut. Namun, ia berharap orang-orang akan mendukung dan mendoakan Gary dengan kehidupan barunya bersama sang istri.

"Meskipun banyak dari kalian yang pasti terkejut dengan kabar pernikahan ini, aku harap kalian bisa ikut bahagia dengan kehidupan baru kami. Aku akan hidup dengan baik dan bahagia sepanjang sisa hidupku. Diunggah oleh Gary," ia memungkasi.

 Kang Gary [foto: instagram/kang_gary8888]

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Kang Gary sudah tercium sejak dirinya memutuskan pergi dari Running Man. Rapper 38 tahun itu sempat mengungkapkan keinginannya untuk cepat menikah.

"Aku rasa usiaku sudah pas untuk menikah. Aku belum punya rencana pasti, tapi aku ingin bertemu dengan wanita yang baik dan segera menikahinya. Aku bukan tipe pria yang sembarangan mengencani wanita," jelas Kang Gary beberapa waktu lalu.

Kabar ini tentu saja membuat publik terkejut. Selama ini, Kang Gary disebut-sebut memiliki hubungan dengan rekannya di Running Man, Song Ji Hyo.

Artikel Selanjutnya
Susul Yayan Ruhian, 2 Pangeran Inggris Jadi Cameo di Star Wars
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Bertabur Bintang