Sukses

Ini 4 Fakta Manis Jeon Hye Bin, Kekasih Lee Jun Ki

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengenai hubungan Jeon Hye Bin dengan Lee Jun Ki mencuat di awal minggu ini. Akhirnya, Jeon Hye Bin seolah menjadi pusat perhatian para penggemar drama Korea.

Sebelum akhirnya mengumumkan hubungan resmi dengan Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki sedang gencar diberitakan dekat dengan IU lawan mainnya di Scarlet Heart: Ryeo. Isu antara Lee Jun Ki dan IU langsung menguap setelah muncul berita ini.

Rumor hubungan keduanya mencuat setelah mereka terlibat dalam drama Gunman in Joseon di 2014 lalu. Sayangnya, saat itu keduanya kompak menampik mengenai berita itu.

Jeon Hye Bin sendiri bukanlah seorang yang baru di dunia hiburan Korea Selatan. Artis kelahiran Namyangju Gyeonggi itu telah memulai kariernya sejak 2002 silam.

 

1 dari 5 halaman

Karier Sebagai Anggota Girlband

Jeon Hye Bin memulai kariernya di dunia hiburan Korea sebagai seorang anggota girlband. Wanita berusia 33 tahun diketahui sempat tergabung dalam grup wanita bernama LUV.

Walaupun grup tersebut cukup sukses dan disejajarkan dengan S.E.S saat itu, tetapi keinganan berkarie solo para membernya lebih tinggi. Sehingga grup yang debut di 2002 itu resmi bubar di 2003 silam.

Jeon Hye Bin (Korea Star Daily)

Lepas dari girlband LUV, Jeon Hye Bin mulai meniti karier sebagai penyanyi solo. Album pertamanya dirilis pada 31 Agustus 2003 silam.

2 dari 5 halaman

Karier Sebagai Aktris

Sukses di industri musik, Jeon Hye Bin pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Selebritas Korea yang akrab disapa BIN itu, memulai karier sebagai seorang aktris untuk perannya di drama Nonstop yang tayang di channel MBC.

Setelah itu namanya semakin dikenal sebagai aktris setelah bermain dalam film horor Dead Dream di 2004 lalu. Sejak saat itulah tawaran untuk dirinya semakin banyak.

Jeon Hye Bin (Allure)

Tak lama, Jeon Hye Bin mendapatkan kesempatan berakting dengan Lee Jun Ki berjudul Gunman in Joseon pada 2014 silam. Drama yang berhasil meraih Seoul International Drama Awards itu membawa namanya dikenal di luar Korea.

3 dari 5 halaman

Punya Bisinis Sendiri

Tak hanya akting, Jeon Hye Bin ternyata juga pebisnis yang handal.  Di tahun 2006 Jeon Hye Bin sempat membangun sebuah bisnis online shoppping mall bernama ByHeaven.

Meski baru, bisnis ini dapat dikatakan sukses. Start up miliknya ini berkolaborasi dengan Joas Electronics untuk memproduksi prosuk hair dryers.

Jeon Hye Bin (Pinterest)

Produk tersebut pun berhasil terjual sebanyak 300 buah hanya dalam waktu dua hari. Sayangnya, ketatnya persaingan start up di Korea Selatan, membuat bisnis tersebut hanya bertahan selama delapan tahun.

4 dari 5 halaman

Penulis Buku

Rupanya Jeon Hye Bin termasuk artis dengan segudang bakat. Jeon Hye Bin juga dikenal sebagai selebritas yang sangat menyukai olahraga, fitness merupakan salah satu kegiatan wajibnya setiap hari.

Merasa ingin berbagi mengenai cara hidup sehatnya, Jeon Hye Bin pun menulis sebuah buku berjudul Heaven’s Stylish Body.

Jeon Hye Bin (F.OUND)

Buku ini berisi tentang tips fashion, makanan sehat, dan fitness ala Jeon Hye Bin. Ternyata, buku buatan Jeon Hye Bin dikabarkan banyak peminatnya.

 

Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab
Artikel Selanjutnya
Aktris, Pengusaha, dan Cerita Zaskia Pertama Kalinya Berhijab