Sukses

Pilunya Nasib Mel B Spice Girls, Bertahun-tahun Disiksa Suami

Liputan6.com, Los Angeles Melanie Janine Brown, atau yang lebih dikenal publik sebagai Mel B dari girlband Spice Girls, baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik. Bukan karena ia akan kembali ke jagat musik, namun karena kabar bahwa sang Scary Spice ini ternyata telah bertahun-tahun disika oleh suaminya sendiri.

Dilansir dari People, Rabu (5/4/2017), Mel B Spice Girls memasukkan permohonan pada Pengadilan Los Angeles untuk melarang suami yang telah ia nikahi selama 10 tahun, Stephen Belafonte, berada dekat dengan dirinya.

Belanfonte kini telah dilarang oleh pengadilan mendekati Mel B dan ketiga putrinya yang berusia 18, 10, dan lima tahun.

Tampil reuni hanya bertiga, Mel B dalam sebuah wawancara menyebutkan Spice Girls tetap kompak.

Dalam surat permohonan yang dimasukkan oleh Mel B ke pengadilan, terungkap perlakuan mengerikan yang selama ini diterima oleh sang penyanyi di rumahnya sendiri. Sang suami, kerap melakukan penyiksaan pada dirinya, termasuk secara seksual.

Pada dokumen tersebut dicantumkan bahwa Belafonte memaksa Mel B untuk berhubungan intim dengannya dan seorang perempuan lain yang dibawa sang suami ke kamar mereka. Bila Mel B menolak, Belafonte mengancam akan menyebar video seks secara threesome ini ke muka publik.

"Selama satu dekade ini aku hidup dalam ketakutan bahwa Belafonte akan memublikasikan video intim ini, yang akan mempermalukan dan merusak reputasi serta karierku," tulis Mel B dalam surat tersebut.

Tak hanya itu, Belafonte telah berselingkuh dengan pengasuh anak yang disewa oleh keluarga ini, sehingga perempuan tersebut hamil. Parahnya, Belafonte kemudian meminta pengasuh tersebut menggugurkan kandungannya dan beristirahat di sebuah hotel yang dibayar oleh uang Mel B.

Dokumen pengadilan tersebut juga menyebutkan bahwa Belafonte kerap main tangan pada Mel B. Ia kerap memukuli Mel B, salah satunya saat Belafonte menuding istrinya ini berselingkuh dengan penyanyi Usher. Sang suami, lantas menonjok Mel B sampai wajah penyanyi tersebut bengkak. Pada kru di lokasi syuting, Mel B lantas berbohong dengan mengatakan bahwa wajahnya bengkak karena alergi kerang.

Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Gerri, Emma dan Victoria merayakan ulang tahun yang ke-20 (Time)

Kali lain, Belafonte mendorong Mel B hingga luka-luka, setelah sang penyanyi reuni dengan Spice Girls di Olimpiade London tahun 2012. Mel B mengklaim bahwa sang suami lantas memaksanya untuk bercuit di Twitter, bahwa luka tersebut ia dapatkan karena mengenakan sepatu Louboutin.

Satu ketika, tekanan batin ini ternyata sudah tak kuat dihadapi Mel B. Ia kemudian menenggak sebotol aspirin, tapi ia langsung menyesali keputusan ini. Saat mengetahui hal ini, sang suami bukannya menolongnya, tapi malah menguncinya di kamar dan berteriak, "mati saja kau j*lang."

Tak lama, supir yang seharusnya mengantarkan Mel B ke lokasi syuting lantas berbelok membawanya ke rumah sakit. Di sana, Mel B diopname selama dua hari. "Selama waktu itu , dia (Belafonte) tak diperbolehkan berada di dekatku. Di luar kamarku ada petugas keamanan yang menjaga agar ia tak masuk," tulis Mel B.

Sumber: (Instagram/ officialmelb)

Setelah bertahun-tahun menerima kekerasan, akhirnya ada satu peristiwa di bulan Maret kemarin yang membuka mata Mel B. Yakni, saat Belafonte mempersulit keinginannya mendatangi Inggris untuk mengunjungi sang ayah yang tengah sekarat karena kanker. Belafonte bahkan mengatakan agar Mel B pasrah saja bila sang ayah akhirnya meninggal.

Mel B juga yakin suaminya ini menyembunyikan paspornya sehingga ia tak bisa datang ke Inggris. Beruntung, Mel B akhirnya bisa mengunjungi sang ayah, yang akhirnya meninggal beberapa hari kemudian. Tak lama dari peristiwa ini, Mel B kemudian diketahui mengajukan gugatan cerai.

Sebelum kasus kekerasan ini diketahui publik, Mel B menyebutkan bahwa alasan perceraiannya adalah perbedaan prinsip yang tak bisa didamaikan.

Artikel Selanjutnya
Mel B, Suami dan Pengasuh Punya Skandal Memalukan Selama 7 Tahun
Artikel Selanjutnya
Potong Kaki hingga Air Keras, 3 Kisah Kriminal Keji di Masa Lalu