Sukses

Ini Penyebab Julia Perez Lagi-Lagi Gagal Pulang dari Rumah Sakit

Dokter kembali akan melakukan tindakan MRA untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih dari sebulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), rencananya Julia Perez telah diperbolehkan pulang pada pekan lalu. Lantaran kondisinya belum memungkinkan, kepulangan digeser menjadi Senin (3/4/2017).

Namun rencana tersebut lagi-lagi dibatalkan hingga hari ini, Rabu (5/4/2017). "Ternyata diundur lagi, kemarin Selasa, sampai diundur lagi sekarang, belum bisa pulang," terang adik Julia Perez, Nia Anggia di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017) sore.

Julia Perez dijenguk sahabatnya, Tata Janeeta, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. (Instagram)

Lalu, bagaimana sebenarnya kondisi kesehatan Julia Perez hingga ia lagi-lagi tak diperbolehkan pulang? "Diundur itu karena kondisinya masih belum stabil. Jadi Kak Jupe itu masih suka panas dingin, jadinya enggak diizinkan pulang sama dokter," sambung Nia.

"Badannya demam tinggi, naik turun. Paginya dia naik (suhunya), terus siangnya beberapa jam itu dia turun. Nanti dari siang ke malem itu dia naik lagi suhunya. Tapi dia masih dalam keadaan sadar," ia melanjutkan pernyataan.

Sayangnya, belum diketahui penyebab dari demam tersebut. Hingga kini dokter yang menangani Julia Perez masih terus mencari tahu, agar bisa diberi tindakan yang lebih baik.

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Makanya dia demam itu dari mana apakah dari kakinya, atau dari yang lain. Jadinya masih dicari tahu. Kita juga masih tunggu keputusan, kalau enggak salah tadi dokter baru bilang besok mau ada tindakan MRA, mau dilihat lagi, mau dicek lagi seluruh tubuhnya," imbuh Anggia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.