Sukses

Alasan David Foster Ajak Marcell Konser di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Selain menggandeng musisi luar negeri, David Foster juga akan mengajak beberapa penyanyi Tanah Air saat menggelar konser di Yogyakarta, Kamis (6/4/2017). Para artis Tanah Air tersebut di antaranya; Marcell, Dira Sugandi, dan Putri Ayu.

Khusus untuk Marcell, David Foster punya alasan sendiri mengapa mengajak pelantun hits Semusim tersebut. "Karena dia (Marcell) membayar saya," kata David Foster, dalam konfrensi pers di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4/2017).

Marcell Siahaan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pernyataan David Foster tersebut tentu saja hanya candaan. Pria berusia 67 tahun itu kemudian menambahkan pernyataannya dengan serius. "Semua orang tahu Marcell dan dia seperti apa," ucapnya.

Sementara, Marcell merasa antusias dengan kolaborasi bersama dengan David Foster. Sebab, baru pertama kali bagi Marcell bisa satu panggung dengan musisi kenamaan dunia itu.

Selain Marcell, penyanyi Tanah Air lain yang akan berkolaborasi dengan musisi yang dijuluki Hit Man ini adalah Dira Sugandi. Namun berbeda dengan Marcell, Dira sudah empat kali berkolaborasi dengan David Foster. Terakhir, Dira dan David Foster satu panggung dalam hajatan Singapore Jazz Festival, beberapa waktu lalu. 

"Ini belum latihan untuk konser di Yogyakarta. Tetapi sudah latihan dari Singapore Jazz Festival kemarin," ujar Dira Sugandi. (fei)

David Foster (Liputan6.com)

 

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker