Sukses

Salman Khan Mesra dengan Iulia Vantur di Maladewa

Sementara Iulia Vantur semakin dekat dengan keluarga Salman Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan Salman Khan dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur memang membingungkan. Meski kerap terlihat mesra bersama, namun keduanya selalu membantah kalau mereka berpacaran.

Hubungan mereka pun bisa dibilang naik turun. Kadang Salman dan Iulia selalu menunjukkan kemesraan. Di lain waktu, hubungan mereka menjadi tak jelas karena Iulia Vantur pulang ke kampung halaman dalam waktu yang cukup lama.

Salman Khan ditemani sang pacar, Iulia Vantur di sebuah lokasi syuting film Sultan. [Foto: Hollywoodlife.com]

Namun isu hubungan Salman Khan dengan Iulia Vantur kembali ramai. Bahkan, keduanya digosipkan bakal menggelar pernikahan di 2017 ini.

Semua gara-gara kemesraan yang terjadi antara Salman Khan dan Iulia Vantur, saat mereka sama-sama berlibur ke Maladewa. Dalam sebuah foto yang diambil diam-diam, Iulia terlihat manja bersandar di bahu bintang film Sultan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Iulia Vantur kemudian ditanya mengenai hubungan sebenarnya dengan Salman Khan. Wanita kelahiran 24 Juli 1980 itu kemudian memberikan jawaban:

"Ini sebenarnya masalah pribadi. Tapi kalian selalu bertanya soal itu. Saya memahami keiingintahuan kalian dan sudah terbiasa dengan (berita-berita) itu. Kalian (wartawan) harus melakukan pekerjaan kalian. Tapi kebanyakan, berita-berita itu dibuat hanya untuk kepentingan kalian," kata Iulia Vantur, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Salman Khan mengaku seks dan pernikahan belum terjadi dalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)

Dari jawabannya, Iulia Vantur memang tak mau terbuka mengenai asmaranya dengan Salman Khan. Namun wanita berambut pirang itu mengakui, keluarga Salman Khan sangat menerimanya dengan baik. 

"Keluarga Salman Khan begitu baik. Saya benar-benar mengagumi mereka, mereka menerima saya dengan baik. Pintu mereka selalu terbuka untuk semua orang," ujar Iulia Vantur.

Salman Khan merupakan aktor besar Bollywood hingga saat ini. Setiap film yang dibintangi Salman Khan selalu ditunggu penggemarnya dan menjadi box office. Namun sayangnya, di usianya yang sudah 51 tahun, Salman Khan masih betah sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.