Sukses

Afgan Siapkan Konser Tunggal di Malaysia Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar konser di Malaysia, 2015 lalu, Afgan Syahreza kembali akan menggebrak Negeri Jiran dengan tembang-tembang hitsnya. Tak hanya Malaysia, Afgan juga akan menghibur para penggemarnya di Singapura.

Buat Afgan, konsernya kali ini berbeda dari konser-konser sebelumnya. Selain konsep panggungnya yang berbeda, kali ini konsernya akan sangat meriah karena juga akan diisi oleh artis-artis kenamaan Malaysia.

Penyanyi, Afgan saat tampil pada Indonesian Box Office Movie Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/3). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Ya saya lagi mempersiapkan konser saya di Malaysia dan Singapura, dan sekarang lagi GR (gladi resik-red) terakhir sama tim saya," ujar Afgan disela-sela sesi latihan di studio Erwin Gutawa di kawasan Antarasi, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

"Ada satu artis hip hop Malaysia. Bisa dibilang ini konser terbesar saya, ya saya excited. Setiap konser saya punya creative side buat saya tampilkan, dan perbedaan-perbedaan apa nanti di konser," sambung Afgan.

Total, pria berlesung pipi itu akan bernyanyi di atas panggung selama dua jam, dengan membawakan 20 lagu tembang hitsnya.

Afgan di peluncuran album ketiganya berjudul Sides. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya saya selalu buat konser yang nggak fokus buat nampilin lagu baru saja, saya akan tetap nyanyikan lagu-lagu lama. Tapi saya tetap juga nyanyiin lagu-lagu baru yang disukai sama fans. Ibaratnya perjalanan karir saya tuangkan di konser nanti," papar Afgan.

Afgan berharap, konsernya nanti bisa berjalan lancar sesuai dengan ekspetasinya. Serta, menghibur para penonton yang hadir dan memberikan inspirasi. "Semoga konsernya bisa sukses, bisa menginspirasi penonton, bisa memotivasi buat konser-konser selanjutnya," Afgan mengakhiri.

 

Artikel Selanjutnya
Cakra Khan Meriahkan Konser Persahabatan Indonesia-Malaysia
Artikel Selanjutnya
Hadiri Konser Rossa Bikin Syahrini Ingin Buat Konser