Sukses

Kang Gary Menikah, Leessang Bubar?

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, Kang Gary nampaknya akan meneruskan karier sebagai penyanyi solo. Pasalnya, sebuah kabar menyebutkan bahwa grup duo yang membesarkan namanya, Leessang, dikabarkan bubar. Namun, bukan pernikahan Kang Gary yang jadi penyebab pecahnya duo ini. 

Kabar bubarnya Leessang sebenarnya bukanlah satu hal yang baru di dunia musik Korea. Setahun belakangan ini, rumor mengenai hubungan Kang Gary dan Gil yang memburuk sudah santer diberitakan. Ditambah lagi, saat promosi single terakhirnya "Kaleidoskop" di tahun 2015 lalu, keduanya tak pernah tampil bersama.

Foto : Pinterest

"Sebenarnya sudah banyak rekannya yang tahu kalau Kang Gary dan Gil hubungannya sudah tak baik. Mereka juga tak pernah lagi hadir bersama bahkan untuk keperluan bisnis," jelas salah satu kerabat keduanya, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (6/4/2017).

Memburuknya hubungan antara Kang Gary dan Gil juga berimbas terhadap perusahaan rekaman yang dibangun oleh mereka, Leessang Company. Seorang sumber menyebutkan sejak tahun lalu, sudah tak ada lagi pegawai yang bekerja di sana.

"Saat ini sudah tak ada lagi pegawai di sana. Nama perusahaan itu masih ada lantaran masih adanya profit dari single terakhir Leessang yang menggunakan label rekaman perusahaan itu," ungkap mantan pegawai Leessang Company.

Kang Gary memulai debutnya bersama Leessang di tahun 2002 silam. Single pertama mereka yang berjudul "Rush" berhasil memenangkan penghargaan Mnet KM Music Video Festival untuk kategori musik hip hop.

 

Artikel Selanjutnya
Usia 51 Tahun, Aaron Kwok Jadi Ayah