Sukses

Kezia Karamoy Tarik Ratusan Undangan ‎Pernikahan

Rencana Kezia Karamoy dan Axcel untuk melakukan pesta pernikahan di Jakarta harus ditunda.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Kezia Karamoy dan Axcel untuk melakukan pesta pernikahan di Jakarta harus ditunda. Pihak keluarga memutuskan untuk mengganti tanggal resepsi yang semula dijadwalkan 8 April 2017 menjadi 22 April 2017.

Hal itu disepakati keluarga untuk menghormati suasana duka usai paman Axcel meninggal dunia.

Pernikahan adik Angel Karamoy itu berjalan lancar dan khidmat di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (30/3/2017). Turut menyaksikan dalam hari bahagianya, keluarga, kerabat serta sahabat dekat terlihat hadir. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)

"Jadinya 22 April. Soalnya pamannya Axcel meninggal dunia, dia paling dekat dengan Axcel. Jadi enggak mungkin kita celebrate karena sedang berduka," kata kakak Kezia Karamoy, Dani Karamoy saat dihubungi, Kamis (6/4/2017).

Akibatnya, Kezia Karamoy menarik ulang undangan resepsi tersebut. Ada sekitar 500 undangan yang akan diperbaiki waktu acaranya. Begitu pula para undangan yang disebar secara online via media sosial akan diralat.

Kezia Karamoy resmi dipersunting pengusaha asal Kalimantan Axcel Narang. Meski baru sekitar setahun menjalin kasih, Kezia mantap menjadikan Axcel yang telah dikenal sejak 2012 silam. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)

"Undangan sudah sempat tersebar, tapi kami tarik lagi. Kami mau ubah tanggalnya, ada sekitar 500 orang yang pakai undangan. Belum dihitung yang pakai medsos seperti WhatsApp," ujar Dani Karamoy. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.