Sukses

Harapan Lissa Jelang Ultah

Ia hanya ingin Keong Racun menjadi berkah bagi mereka yang terlibat dengan lagu tersebut. Ia juga ingin menjadi orang yang lebih baik. Ia adalah Lissa, penyanyi asli tembang yang sempat heboh di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta: Dasar kau keong racun. Baru kenal sudah ngajak tidur... Demikian sepenggal lirik Keong Racun yang menjadi fenomenal sejak dipopulerkan secara lip-sync oleh dua remaja asal Bandung, Jawa Barat, Sinta dan Jojo. Siapakah penyanyi asli di balik lagu tersebut?

Adalah Lissa, demikian perempuan berambut panjang ini ingin dipanggil. Lissa yang sudah 10 tahun menekuni profesi sebagai pedangdut daerah tiba-tiba jadi perbincangan banyak orang setelah suara khasnya melantunkan lagu bercorak house dangdut itu. Kepada tim Liputan6.com, ia bercerita bahwa Keong Racun yang sudah terkenal sebenarnya bukanlah lagu andalan [baca: "Keong Racun" Tidak Dijagokan].

Meski demikian, perempuan yang sudah pernah menikah ini berharap agar lagu tersebut bisa membawa berkah bagi banyak pihak yang terkait. Misalnya, menjadi berkah bagi Sinta dan Jojo atau Putri Penelope, duo besutan Charlie "ST12". Terlebih, ia bersyukur karena pencipta lagu tersebut, Abuy Akur kini sudah menyiapkan lagu terbaru untuk dirinya [baca: Bikin Album Baru, Lissa Andalkan "Keong Racun"].

Harapan Lissa tersebut bukan sekadar saja, apalagi sebentar lagi usianya akan bertambah. Tepat 16 Agustus besok, perempuan berdarah Sunda itu genap berusia 31 tahun. "Untuk ke depannya, saya berharap bisa menjadi Lissa yang lebih baik. Ini merupakan awal dari segalanya," demikian ucapnya. Ya, awal bagi dirinya untuk makin eksis di dunia dangdut Tanah Air.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.