Sukses

Femmy Permatasari Minta Doa untuk Hubungannya dan Vicky Prasetyo

Benarkah hubungan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo sudah serius?

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari akhirnya mengungkap identitas sang kekasih yang ia sebut lebih muda darinya. Tak disangka, pria yang dimaksud Femmy itu adalah Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik.

Hubungan Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari disebut-sebut sudah sangat serius. Mereka bahkan telah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

 "Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, Amin," tulis ruben_onsu pada Selasa 4 April silam. (dok. Instagram)

Kabar tersebut mencuat setelah Ruben Onsu mengunggah foto dirinya bersama Vicky dan Femmy yang sedang berpelukan. Ruben mendoakan kelancaran hubungan mereka.

Usai kabar ini beredar, Femmy Permatasari pun buka suara lewat Instagram pribadinya. Wanita 43 tahun itu mengisyaratkan bahwa saat ini dirinya memang tengah menjalin kedekatan dengan seseorang.

"Sudahlah mengenai sebuah hubungan entah itu hanya Pertemanan atau Keseriusan kan tinggal diliat kedepannya aja bagaimana..." ujar Femmy Permatasari.

 Femmy Permatasari ungkap hubungannya dengan Vicky Prasetyo? [foto: Instagram/femmypermatasari]

Karuan saja, kabar kedekatan Femmy Permatasari dengan Vicky ini mengundang perdebatan dari publik. Banyak yang tidak percaya keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara.

Meski begitu, Femmy Permatasari mengaku santai dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu yakin Tuhan akan memberikan jodoh terbaik untuknya.

"Tidak usah men judge sesuatu yg kita blm tau kenyataan & kebenaran nya seperti apa... Utk saya pribadi masalah JODOH itu Rahasia TUHAN... biarlah DIA yg membetikan Jodoh Terbaik buat Hidup ku & Anak2 ku.. Amin," jelasnya.

 Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Femmy Permatasari hanya bisa meminta dari banyak orang untuk kelancaran hubungannya dengan Vicky Prasetyo. "Minta Doa nya aja yah semoga semua nya berjalan dgn lancar dalam hal apapun," pintanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.