Sukses

Dian Sastrowardoyo Curhat pada Christine Hakim Sampai Nangis

Setelah 16 tahun, Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim kembali dipertemukan dalam film Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 16 tahun berlalu, Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim dipertemukan lagi dalam sebuah film yang sama. Seperti film terdahulunya, keduanya dipasangkan lagi sebagai ibu dan anak dalam film Kartini.

Buat Dian Sastrowardoyo, suatu kehormatan bisa bermain dengan wanita yang ia anggap sebagai guru dalam berakting itu. Kali ini, pendalaman perannya sebagai ibu dan anak dianggap lebih matang.

Dian Sastrwardoyo dan Christine Hakim dalam film Kartini  (Instagram/therealdisastr)

"Aku sudah lama enggak komunikasi sama Bu Christine. Cuma memang kesempatan kerja sama dengan Ibu sekarang berbeda dengan dulu. Mungkin dulu terlalu kecil, berbeda dengan Kartini," ujar Dian Sastrowardoyo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Bahkan untuk mendalami karakter keduanya, perempuan 35 tahun ini sering curhat dengan Christine Hakim mengenai kehidupan pribadinya. Hal itu, ia rasa menjadi cara yang ampuh untuk menyatukan kembali chemistry keduanya yang sempat pudar.

"Jadi Ibu (Christine Hakim) kalau ngobrol sama aku enggak cuma akting saja, tapi kehidupan soal agama. Banyak hal berharga curhat-curhatan sampai mau nangis dan aku nyambung banget sama ibu. Aku rasa aku enggak bisa penghayatan sedalam ini kalau tidak ada Ibu yang memberikan disiplin dan menginspirasi kita pemain muda untuk mendalami karakter," papar Dian Sastro.

Dian Sastrowardoyo. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Selain Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim, sederet artis papan atas juga akan ikut bermain dalam film Kartini. Mereka adalah Acha Septriasa, Adinia Wirasti, Reza Rahardian, Denny Sumargo, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi. Rencananya, film Kartini akan rilis dan tayang di bioskop pada 19 April 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.