Sukses

Anak Jackie Chan Mencoba Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Jackie Chan dan Ellaine Ng kembali memanas. Pasalnya, putri berusia 18 tahun yang merupakan hasil perselingkuhan keduanya, yang bernama Etta Ng, dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri.

Seperti diwartakan Toggle, baru-baru ini, kabar tersebut mulai berembus sejak terdengarnya berita bahwa anak dari Jackie Chan ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Hong Kong.

Jackie Chan [foto: Weiboo]

Sayangnya, kabar ini masih belum mendapatkan penjelasan dari ibunya. Namun publik tetap yakin bahwa kabar itu benar. Pasalnya, mobil dari mantan kekasih Jackie Chan itu terlihat diparkir di sekitar rumah sakit. Ditambah lagi, wanita yang berprofesi sebagai model itu tertangkap kamera keluar masuk rumah sakit.

Spekulasi mengungkap bahwa alasan putri Jackie Chan itu bunuh diri lantaran frustrasi terhadap pemberitaan yang ada. Pasalnya belum lama ini, sang ibu dikabarkan telah memeras pada Jackie Chan.

Walaupun kabar tersebut telah ditampik oleh Elaine Ng melalui konferensi pers, ia masih saja dikaitkan dengan kasus ini. Padahal di konferensi tersebut, Elaine Ng juga mengungkap bahwa Jackie Chan tak pernah memberikan nafkah untuk putrinya.

Aktor Jackie Chan setibanya di karpet merah Academy Awards ke-89 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (26/2). Menghadiri perhelatan Piala Oscar 2017, Jackie Chan membawa dua boneka panda berjaket kuning. (Christopher Polk/Getty Images/AFP)

Kabar menggemparkan dari putri Jackie Chan ini bukanlah yang pertama. Pada 2015, remaja putri ini juga sempat mengisi kolom utama media di Hong Kong. Saat itu ia melaporkan sang ibu yang dianggap melanggar haknya sebagai anak ke kantor polisi.

Kabar perselingkuhan antara Jackie Chan dan Elaine Ng mulai terdengar pada 1999 silam, setelah Elaine melahirkan putrinya itu. Kala itu, Jackie Chan masih berstatus sebagai suami dari aktris Taiwan, Joan Lin. 

 

Artikel Selanjutnya
Saat Kecil, Kang Daniel Wanna One Di-bully Gara-Gara Tampang
Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri