Sukses

Ngaku Jomblo, Harry Styles Tak Anggap Kendall Jenner Pacar?

Harry Styles mengaku tidak punya pacar selama lebih dari setahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi salah satu anggota One Direction membuat pesona Harry Styles semakin menjulang di mata wanita. Tak heran jika pria kelahiran 1 Februari 1994 itu berhasil menggaet sejumlah selebritas wanita terkenal dunia.

Caroline Flack, Taylor Swift, dan Kendall Jenner merupakan tiga dari beberapa wanita yang dikabarkan sempat dekat dengan Harry Styles. Namun, tak ada satu hubungan pun yang berakhir bahagia.

Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

 

Harry Styles lantas dianggap sebagai pria yang kerap memainkan perasaan wanita. Melalui sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Harry Styles bahkan mengaku tidak punya kekasih selama bertahun-tahun.

"Aku sudah lama tidak berpacaran. Aku pergi untuk proses syuting film dan menggarap albumku. Jadi, aku tidak sempat melakukan itu," ujar Harry Styles.

Hal itu tentu terdengar aneh sebab pria asal Inggris itu jelas-jelas tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Kendall Jenner di perayaan tahun baru 2016. Hubungan keduanya juga sempat menghiasi media internasional beberapa bulan setelahnya, bahkan hingga beberapa waktu belakangan.

 Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: dailymail)

"Aku mulai menggarap albumku di akhir Februari tahun lalu, tiga minggu dan harus berhenti sejenak karena filmku. Aku kembali pada bulan Juni dan rampung menulis (lagu) pada Desember," tambah Harry Styles.

Harry Styles dan Kendall Jenner memang lebih suka untuk menutup rapat kehidupan pribadi mereka. Hingga kini, tak ada yang dapat memastikan secara gamblang hubungan apa yang sebenarnya mereka jalani selama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.