Sukses

Bicara Cinta, Melisa Putri Mundur Teratur

Melisa Putri kembali ke panggung musik dengan menelurkan lagu terbaru berjudul Mundur Teratur.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dari single perdananya "Only You" yang bernuansa up beat, Melisa Putri mengemas lagu terbarunya dengan nuansa melankolis. Lagu tersebut diberi judul "Mundur Teratur".

Masih bernuansa percintaan, lagu tersebut dinilai penyanyi berperawakan tomboy itu sebagai wakil dari isi hati banyak pasangan di Indonesia yang bermasalah dengan patah hati.

Melisa Putri

"Disini aku yakin penikmat musik tidak sedikit yang sedang atau pernah mengalaminya. Semoga lagu ini bisa sedikit mengobati dan dapat menghibur," ucap Melisa Putri saat ditemui di kantor E-Motion Entertainment di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penyanyi jebolan ajang Meet The Labels ini menjelaskan genre musik single terbarunya yang jauh dari R&B pop, warna musik yang diusung Melisa Putri di panggung musik.

"Kenapa melankolis, itu supaya siapapun yang mendengar lagu terbaru aku bisa meresapi liriknya, bisa merasakan  sensasi irisan hati ketika lirik yang bercerita tentang jalinan cinta yang terganjal oleh adanya pilihan berbeda itu keluar dari vokal aku," dia mengungkapkan.

Melisa Putri

Pilihan lagu mellow yang kali ini dilantunkan Melisa Putri juga untuk memunculkan kemampuan olah vokalnya yang tidak hanya sukses membabat lagu enerjik tapi juga handal dalam menyenandungkan lagu berisi lirik sarat makna.

“Kisah cinta pasti tak bisa lepas dari kehidupan, ada yang ujungnya seru dan ada yang berakhir pilu. Kedukaan yang terjadi mengisahkan berbagai cerita salah satunya ya terpaksa harus rela meninggalkannya dengan cara mundur teratur," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini