Sukses

Rilis Single Solo, Baekhyun EXO Jadi Pria Paling Menarik di Korea

Liputan6.com, Seoul - Kualitas suara Baekhyun EXO memang sudah tak usah dipungkiri lagi. Setelah single duet miliknya sukses merajai tangga lagu Korea dan Tiongkok. Penyanyi yang pernah diisukan berpacaran dengan Taeyon Girls' Generation itu siap memuaskan penggemarnya lawat single solo berjudul "I'll Take You There".

Single yang merupakan bagian dari proyek SM Station itu rencanya akan rilis pada 8 April 2017 mendatang. Sementara itu, videoklip single kedua milik Baekhyun EXO ini dapat disaksikan pada tanggal 14 April 2017 mendatang lewat channel SM Entertainment di situs Youtube dan Naver TV.

Baru-baru ini sosok yang menjadi sorotan media adalah Baekhyun EXO. Penyanyi bersuara merdu ini mendapat kritikan pedas dari netizen karena salah mengeja kata You dalam berbahasa Inggris. (Soompi/Bintang.com)

Single ini bukanlah single solo pertama milik Baekhyun EXO. Pada tahun 2015 lalu, penyanyi asal Provinsi Gyeonggi itu telah merilis single berjudul "Beautiful" yang merupakan soundtrack dari web drama EXO yang berjudul EXO Next Door.

Selain mempersiapkan single barunya, saat ini ia sedang disibukkan dengan rangkaian tur dunia grupnya, bertajuk "EXO Planet #3 The EXO'rDIUM".

Tak hanya itu saja, penggemar pun memboikot penampilan drama musikal Baekhyun EXO. (Soompi/Bintang.com)

Sementara itu, Baekhyun EXO belum lama ini berhasil masuk dalam daftar pria paling menarik di Korea Selatan. Lewat aktingnya dalam drama Scarlet Heart: Ryeo, Baekhyun EXO dianggap sebagai artis Korea yang dapat membuat hati penggemarnya meleleh.

Dalam daftar tersebut, Baekhyun EXO disejajarkan dengan aktor Korea yang sedang naik daun, seperti Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

 

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior