Sukses

Cut Meyriska Jadi Peran Utama Sinetron Baru SCTV, Apa Judulnya?

Gadis yang akrab disapa Chika ini akan mengemban pemeran utama untuk pertama kalinya di sinetron tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Usai kelar sinetronnya awal Februari 2017 lalu, para alumni sinetron Anak Jalanan terbagi di dua sinetron yang tayang di SCTV saat ini. Ammar Zoni, Ranty Maria, Caesar Hito, Cemal Faruk, dan Raya Kitty membesarkan Anak Langit jadi sinetron favorit.

Sementara Anak Sekolahan mengandalkan dua bintang remaja Natasha Wilona dan Megan Domani, selain juga menggandeng Verrell Bramasta, Cut Syifa, dan Rizky Nazar ikut menyemarakan sinetron remaja bergenre drama tersebut.

Cut Meyriska akan bertunangan? (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Namun tak demikian halnya dengan Cut Meyriska yang juga jadi bagian sukses Anak Jalanan. Tak bergabung dalam dua sinetron tersebut, Cut Meyriska ternyata bakal membintangi sinetron sendiri. Diberi judul Putri Titipan Tuhan, gadis yang akrab disapa Chika ini akan mengemban pemeran utama untuk pertama kalinya.

Chika sudah cukup lama malang melintang di jagat persinetronan Indonesia, namun belum sekalipun kebagian peran utama. Putri Titipan Tuhan pun bakal jadi debut peran utama bagi kelahiran 26 Mei 1993 dalam sebuah sinetron.

Dari bocoran dibalik layar sinetron debutnya ini, Chika dikabarkan bakal memerankan karakter gadis dengan kebutuhan khusus atau memiliki penyakit mental. Peran ini tentunya sangat menarik dan pastinya membuat penggemar penasaran.

Cut Meyriska [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Meski belum diketahui kapan bakal tayang, foto-foto syuting Putri Titipan Tuhan memang sudah banyak beredar di akun fanbase Chika di media sosial Instagram. Selain Chika, sinetron produksi SinemArt dan tentunya akan tayang di SCTV ini juga turut dibintangi oleh Rionaldo Stockhorst, Rifky Balweel, Widyawati, Marcella Simon, Michella Putri, dan Indah Indriani.

Pesinetron muda Cut Meyriska termasuk bintang yang namanya ikut melejit berkat sukses sinetron Anak Jalanan yang berjaya di papan rating tahun 2016 lalu. Meski namanya sendiri sudah bersinar sejak 2010 silam. Cut Meyriska adalah jebolan sinetron remaja sukses Arti Sahabat (2010, Indosiar) bersama Stefan William, Yuki Kato, dan Kevin Julio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.