Sukses

Makin Seru, Berkah Cinta Memasukkan 2 Pemain Baru, Siapa Mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Berkah Cinta kembali kedatangan pemain baru. Tak tanggung-tanggung. Bukan hanya satu, tapi dua pemain sekaligus bergabung di salah satu sinetron unggulan SCTV tersebut. Siapa mereka?

Mereka tak lain adalah Meriam Bellina dan Sheila Marcia. Keduanya baru masuk ke jajaran pemain Berkah Cinta pada episode ke-81 dan 82 yang tayang Rabu (5/4/2017) tadi malam.

Liputan6.com

Masuknya dua pesinetron papan atas ini tak sekedar menyemarakan daftar pemain, melainkan juga membuat konflik baru Berkah Cinta makin seru disimak. Lantas, seperti apa peran yang mereka mainkan?

Di Berkah Cinta, aktris watak senior Meriam Bellina memerankan karakter Luna yang tak lain adalah ibu Tama (Donny Michael), Karin (Eva Anindita), dan Sisil (Angela Gilsha). Hadirnya karakter ini jelas mengejutkan penonton. Sebab sebelumnya di episode-episode awal, Tama diceritakan harus membesarkan dua adiknya setelah orangtua mereka meninggal saat mereka masih kecil. Namun ternyata ibu mereka masih hidup dan kini kembali.

Luna sendiri selama ini luntang-lantung di jalan mencari anak-anaknya. Di tayangan semalam, Davin (Akbar Kurniawan) yang pertama kali menemukan Ibu Luna di jembatan saat hendak bunuh diri. Davin sendiri saat ini dikisahkan tengah menderita amnesia akibat kecelakaan yang diakibatkan Karin.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara, Sheila Marcelia yang lama vakum dari dunia akting, memerankan tokoh baru bernama Venus. Venus diceritakan sebagai pemilik perusahaan di mana Tama bersama Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) bersaing memperebutkan tender.

Menariknya, Venus ternyata juga bukan orang baru dalam kehidupan Tama. Venus dan Tama dulu pernah menjalin hubungan dekat. Karakter Venus bahkan tak jauh berbeda dengan Tama. Sama-sama ambius dan melakukan segala cara untuk memenuhi kemauannya.

Apakah Luna akan bertemu dengan Tama dan dua anaknya yang lain? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Tama-Tania setelah kedatangan Venus? Serunya kisah sinetron Berkah Cinta bisa terus disaksikan setiap hari pukul 20.55 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Artikel Selanjutnya
Ke Barcelona, Titi Rajo Bintang Nasihati Fans Bola Indonesia
Artikel Selanjutnya
Putus dari Anak Sule, Vebby Palwinta Ogah Cari Pacar Lagi