Sukses

Ada Dosen di Lokasi Syuting Film Night Bus

Liputan6.com, Jakarta Beradu akting dengan pemain senior di Film Night Bus, Hana Prinantina tak merasa kesulitan. Pasalnya, selama syuting film ini, dirinya merasa mendapatkan bimbingan dari seorang dosen.

"Aku enggak ngerasa kesulitan, soalnya pemain senior kaya Om Yayu Unru itu ngajarinnya enak banget, sudah kayak lagi bimbingan sama dosen," ujarnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Pemain film Night Bus, Hana Prinantina saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak hanya Yayu Unru yang membimbing pemeran tokoh Anisa ini di dalam film Night Bus. Hana Prinantina mengaku kalau Toro Margens juga sangat membantunya selama syuting. Para aktor senior itu sudah seperti ayah baginya.

"Kita tuh panggil Om Yayu sama Om Toro itu Ayah, memang mereka seperti ayah selama di lokasi syuting," jelasnya.

Di samping itu, artis asal Bandung ini mengaku bahwa dalam proses pembuatan film Night Bus banyak sekali keusilan dari para pemain.

"Itu kan syutingnya malam ya, jadi tuh kalau ada yang tidur sembarangan suka difoto terus disebar deh di grup. Besoknya langsung deh jadi bahan ketawaan," ujar Hana Prinantina pemeran tokoh Anisa.

Sutradara dan pemain film Night Bus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Night Bus bercerita tentang sekelompok orang yang menumpang sebuah bus untuk menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya. Namun kota tersebut dijaga ketat oleh sekelompok tentara yang siap siaga melawan para militan pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka. Para penumpang bus ini, akhirnya terjebak di tengah huru hara kota Sampar.

Film Night Bus akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 6 April mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Pertama Kali Azankan Anak, Rio Dewanto Gemetar
Artikel Selanjutnya
Syahrini Akan Jadi Tamu VVIP di Disneyland Hong Kong