Sukses

Ini Bukti Ustaz Alhabsyi Akui Lakukan Poligami?

Ustaz Ahmad Alhabsyi rupanya sudah lama menunjukkan tanda-tanda berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah yang telah dibina sejak 2006 silam itu terancam bubar. Keretakan rumah tangga mereka dipicu oleh sebuah fakta mengejutkan di mana dai 36 tahun itu ternyata telah menikah lagi secara diam-diam dengan seorang wanita bernama Yuyun Wahyuni.

 Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai (Twitter/@ustad_alhabsyi)

Mirisnya lagi, pernikahan Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Yuyun kabarnya sudah terjadi sejak tujuh tahun lalu. Sayangnya, setiap kali ditanya soal kabar poligaminya, ayah tiga anak itu selalu menghindar.

Namun, baru-baru ini terkuak sebuah fakta baru yang memperlihatkan Ustaz Ahmad Alhabsy sudah menunjukkan tanda-tanda berpoligami. Tanda tersebut terlihat dari salah satu unggahannya di Twitter pada 8 November 2016 lalu.

Saat itu Ustaz Ahmad Alhabsy mengunggah sebuah gambar yang berisi anekdot tentang percakapan singkat antara suami dan istri. Sang istri menegur suaminya yang ternyata sudah menikah diam-diam.

 Ustaz Ahmad Alhabsyi tunjukkan tanda-tanda poligami [foto: twitter/ustad_alhabsyi]

"Mama: Papa Jahat !!! Kenapa papa nggak bilang2 kalo papa menikah lagi ?????

Papa: lho mama ini gimana.. Nikah itu ibadah , kalo bilang2 jadinya Riya'.. Gak dapet pahala donk papa," begitu percakapan suami istri tersebut.

Tentu saja, unggahan Ustaz Ahmad Alhabsy ini langsung mendapatkan reaksi keras dari sejumlah netizen. Bahkan ada yang menganggap menikah lagi secara diam-diam itu sama dengan selingkuh.

"Namanya selingkuh kali," kata @Inisial_BT.

"Ngga setuju masa gitu bisa bisa kaum Hawa AKSI DEMO2AN ustad," sahut @AyuSeptiyanti7.

 Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pemikiran yang hampir sama juga sempat dilontarkan Putri Aisah. "Apakah ini akhlak poligami yang benar? Apakah ini cara yang santun dan bijak sana dalam poligami?," ujar Putri mempertanyakan.

Kondisi inilah yang akhirnya membuat Putri Aisah Aminah memutuskan untuk bercerai dengan Ustaz Ahmad Alhabsy. Ia merasa selama ini telah dibohongi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.