Sukses

Kata Joe Taslim soal Film Fast Furious 8

Joe Taslim sempat membintangi film Fast and Furious 7

Liputan6.com, Jakarta - Film Fast Furious 8 bakal segera tayang. Aktor Joe Taslim yang pernah bermain di film sebelumnya mengaku tidak ditawari bermain kembali. Padahal, jika ditawari, dirinya mengaku akan siap bermain.

"Saya nggak terlibat di sana. Ya kalau dipanggil, kerjaan cocok, ya nggak apa-apa. Tapi enggak sih. Mungkin mereka bosen kali ya sama saya," ujar Joe Taslim lantas tertawa saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (5/4/2017)

Joe Taslim (Adrian Putra/bintang.com)

Filmnya sendiri akan tayang dalam waktu dekat. Joe Taslim pun mengaku dirinya tak sabar untuk menyaksikan film tersebut. Apalagi, semenjak Paul Walker meninggal dunia dirinya mengaku penasaran dengan jalan ceritanya.

"Penasaran sih, saya pengin nonton. Apalagi sutradaranya juga baru. Dan film ini pertama kali tanpa Paul Walker, jadi pengin tahu formula apa sih yang mereka sajikan," ujar Joe Taslim.

Sempat bermain di Fast and Furious membuat Joe Taslim merasa kangen. Apalagi, film tersebut banyak disaksikan di seluruh dunia.

Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

"Kangen lah. Cuma karena pekerjaan kan saya nggak bisa minta. Kalau mereka membutuhkan jasa saya ya dengan senang hati saya akan lakukan. Mungkin kalau nanti yang ke 9 atau 10 bisa, doakan saya saja," pungkas Joe Taslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.