Sukses

Ini Pesan Atalarik Syach untuk Tsania Marwa Sebelum Umrah

Apa isi pesan Atalarik Syach untuk Tsania Marwa?

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa dan Atalarik Syach semula akan pergi umrah bersama pada Selasa (4/4/2017). Namun lantaran hari tersebut bertepatan dengan hari sidang perdana perceraian mereka, Tsania membatalkan. Atalarik pun menjalani ibadah sunnah itu seorang diri.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sesaat sebelum berangkat ke Tanah Suci, Mekah, Atalarik mengirim sepenggal pesan singkat kepada pengacaranya, Junaidi, untuk disampaikan kepada Tsania Marwa.

"Dia hanya menyampaikan kepada saya melalui SMS. 'Bang, sampaikan bahwa saya masih sayang sama istri dan anak-anak saya. Saya ingin istri dan anak-anak saya bisa berkumpul kembali seperti sedia kala.' Itu katanya," ungkap Junaidi kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Hingga kini, jauh di dalam hati, Atalarik Syach tak menghendaki adanya perceraian. Tapi meskipun berat, ia harus belajar menghargai keputusan sang istri. 

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Makanya kalau pengadilan menghendaki perceraian adalah yang terbaik, maka sepanjang Marwa berdasarkan hukum bisa membuktikan bahwa itu alasan yang cukup dan hakim menyetujuinya, maka Atalarik akan menerima itu," ucap Junaidi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini